maho.miminAvatar border
TS
maho.mimin
5 Agenda Rahasia Amerika Untuk Menguasai Dunia

Spoiler for No repost:


Dunia telah mengenal Amerika sebagai negara yang paling kuat dari segi militer, dan juga segi propaganda. Negara ini dipercaya telah membuat orang di seluruh dunia menjadi menderita. Bahkan warga negara Amerika sendiri merasa jika negaranya selalu melakukan tindakan-tindakan tidak beres namun selalu dianggap benar.

Sejak zaman dahulu, Amerika telah memiliki agenda rahasia yang dijalankan setiap presidennya. Mereka memiliki keinginan yang sangat besar untuk menguasai dunia atau New World Order. Dan untuk melakukannya mereka melakukan lima hal di bawah ini. Mari kita simak apa agenda rahasia dari Amerika itu!

Quote:


Spoiler for Kehebatan amerika di film:


sumber

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh maho.mimin 04-01-2016 12:04
0
16K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan