deanzeeAvatar border
TS
deanzee
Fakta-Fakta Ini Bikin Agan Harus Lebih Menghargai Perempuan
Selamat hari perempuan internasional
emoticon-I Love Indonesia



Pada tau nggak sih kalau setiap 8 Maret merupakan hari spesial bagi kaum perempuan karena ada yang namanya Hari Perempuan Internasional.
Mungkin bagi kita-kita yang tinggal di Indonesia, International Women's Day alias hari perempuan internasional kurang begitu kedengaran gaungnya. Tapi sebagai bagian dari masyarakat global #ecieee nggak ada salahnya dong kita sedikit banyak tau soal perayaan hari perempuan internasional ini.
Peringatan hari perempuan internasional ini sendiri dirayakan untuk memperingati keberhasilan kaum perempuan di bidang ekonomi, politik dan sosial. Meski sempat hilang pada masa 1910-1920an, peringatan hari internasional perempuan kembali bangkit dan dirayakan di tahun 1974.
Peringatan hari perempuan internasional udah lumayan cukup lama ya Gan Sis.
Quote:

Eits kata siapa? Faktanya nih ada kesenjangan yang masih ditemukan di berbagai negara. Misalnya penghasilan perempuan dan laki-laki masih kurang di semua sektor pekerjaan. Nggak cuma ini nih, ada beberapa statistik yang menunjukan bagaimana di beberapa sektor, hak perempuan masih seringkali terpinggirkan.
Itu juga mengapa hari peringatan perempuan internasional masih harus terus digalakkan. Ini beberapa fakta yang jadi alasan kenapa peringatan hari perempuan internasional harus terus digalakkan.


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itu Gan Sis sedikit fakta soal perempuan di era modern sekarang. Yah,meski sudah lebih maju dibanding posisi perempuan di masa lalu, tetapi di beberapa sisi dan segi kehidupan posisi perempuan masih tidak seberuntung laki-laki. Nah lewat perayaan hari perempuan internasional ini sih harapannya agar hak-hak perempuan lebih terdengar dan yang namanya kesetaraan gender bisa diwujudkan buat ke depannya. Menurut Agan Sista, hak apalagi nih yang mesti diperjuangkan oleh para perempuan? Share juga dimari yaa,

Yah pokoknya buat para perempuan di luar sana ane mah cuma pengen bilang

"happy women's day sistaaa"emoticon-Kiss



sumur inspirasi
Diubah oleh deanzee 08-03-2016 07:56
0
33.5K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan