Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Baskara_LautAvatar border
TS
Baskara_Laut
Sendok Makan Hingga Pakaian Dalam Sedang Dijemur di Gorong-gorong - Nyata!
Sendok Makan Hingga Pakaian Dalam Sedang Dijemur di Gorong-gorong Dekat Istana Negara

Mar 05, 2016, 17:08 WIB tribunnews



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah barang tidak wajar ditemukan di gorong-gorong seputaran kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

Seorang staf Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat, Yusuf mengtakan dari gorong-gorong ditemukan linggis, pacul, senter, aki motor, sendok makan ditemukan dari dalam gorong-gorong.

"Semalam, petugas dari Ditreskimsus Polda Metro Jaya bersama petugas kami yang turun ke saluran di bawah ini menemukan aki motor, linggis, pacul, gergaji, senter headlamp, sama sendok makan alumunium," kata Yusuf, Jakarta, Sabtu (5/3/2016).

Lebih mengherankankan lagi di dalam gorong-gorong ditemukan celana pendek dan celana dalam laki-laki yang sedang dijemur.

"Kami juga menemukan jemuran pakaian, ada dua kolor (celana pendek), dua celana dalam laki-laki yang dijemur di celah dinding gorong-gorong. Ada juga terpal sepanjang 2 meteran," ungkapnya.

Menurut Yusuf, barang-barang tersebut ditemukan setelah petugas dari Polda Metro Jaya bersama petugas suku Dinas Tata Air melakukan penyisiran sepanjang 20 meter ke arah kawasan Monas.

Peletakkan barang-barang tersebut terbilang janggal dan diduga dilakukan sejumlah orang baru beberapa bulan terakhir.

Sebab, barang-barang tersebut berada di celah antara air dan ruang hampa di gorong-gorong.

"Barang-barang itu ditemukan di celah atas. Jadi, memang pintar meletakkannya. Buktinya, senter itu ditemukan masih dalam keadaan menyala. Dan aki motornya saat dicoba juga masih bisa, masih hidup atau belum soak," ungkapnya.

Belum lagi, petugas satpam yang bekerja di sekitaran tersebut pun mengaku pernah ada suara seperti orang sedang melakukan aktivitas beberapa bulan sebelumnya.

"Ada petugas satpam gedung dekat sini yang mengaku pernah mendengar suara, 'Duk, duk, duk. Srek, srek, srek', pas malam hari sekitar lima bulan lalu," katanya.

Temuan barang-barang seperti itu adalah kali pertama terjadi selama petugas Sudin Tata Air Jakpus melakukan pengecekkan di saluran air wilayahnya.

"Sebelum-sebelumnya kalau kami lakukan pengecekkan di saluran air, barang-barang seperti itu nggak pernah kami temukan sebelumnya. Paling biasanya cuma ketemu sampah plastik dan sedimen lumpur," ujarnya.

Barang-barang tersebut telah diamankan petugas Ditreskrimsus untuk penyelidikan lebih lanjut.

Diberitakan, masyarakat ibukota hingga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikejutkan dengan temuan sampah kulit kabel oleh petugas Sudin Tata Air di beberapa titik saluran air kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas sudah mengangkut sebanyak 22 truk sampah kabel dari tiga titik saluran air Jalan Medan Merdeka Selatan yang merupakan Ring 1 kawasan Istana Negara.

Sampah atau limbah yang memenuhi gorong-gorong saluran air itu diduga menjadi satu penyebab tersendatnya aliran air kala turun hujan dan mengakibatkan genangan air di jalan-jalan.

Kini, kepolisian tengah menyelidiki temuan sampah kabel ini.

Sejumlah dugaan bermunculan, di antaranya sabotase pihak tertentu.


http://m.tribunnews.com/metropolitan...-istana-negara


---------------------------------------------------------------

Ternyata mukjizat itu nyata... Sudara-sudara!
Eh, maksud ane... Ternyata kabar panastak menyerbu dan tinggal di gorong-gorong itu nyata, sudara-sudara!

Tak heran banjir Jakarta susah ditangani, karena babi kecebong panastak dungu bertebaran dan menyumbat gorong-gorong! emoticon-Gila

Besok ketemu lemari, kasur, dsb dsb...
0
24K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan