Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Singkirkan Depay, Pemain 18 Tahun Ini Jadi Pemain Terbaik MU
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, MANCHESTER – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford terus menghadirkan kejutan. Setelah tampil memukau dalam dua laga debutnya bersama tim senior United, Rashford kembali mancatat prestasi tak terduga dengan terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United untuk bulan Februari.
Hebatnya, Marcus Rashford menyingkirkan dua nominasi lainnya yang memiliki nama lebih tenar yaitu Memphis Depay dan Jesse Lingard.

Berdasarkan voting yang dilakukan ManUtd.com, Marcus Rashford mendapat suara sebanyak 56 persen. Pemain 18 tahun itu unggul jauh dari Depay dengan 31 persen suara dan Lingard yang mendapat 13 persen.

Rasford memang hanya bermain dua kali selama bulan Februari dari tujuh pertandingan yang dijalani MU. Namun demikian, peran pemain didikan akademi MU tersebut sangat penting.

Rasford mencetak dua gol ketika diturunkan di leg kedua Liga Europa menghadapi Midtjylland yang membuat tim Louis van Gaal lolos dari 32 besar. Rashford kembali mencetak dua gol ketika diturunkan menghadapi Arsenal. Kemenangan 3-2 atas Arsenal membuat MU menjaga asa masuk empat besar klasemen Premier League.

(mufc/fat/pojoksatu)
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan