Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belowtheparAvatar border
TS
belowthepar
Surat terbuka untuk plat B 1602 ZFV
Kronologi:

Siang tadi, saya dan tunangan lagi di jalan mau ke kantor catering utk urus pernikahan. Tepat di JL. veteran bintaro, pintu keluar tol. Saya dan tunangan naik motor vario putih di sebelah kiri, karena mau belok ke arah Moestopo. Kondisi jalanan lenggang, cenderung kosong.

Tiba-tiba dari belakang mobil ayla/agya silver dengan plat B 1602 zfv menyerempet. Padahal jalanan masih lega dan di samping kanannya tidak ada kendaraan lain. Setelah menyerempet, kami hampir jatuh tp untung bisa ditahan.

Kami sempat mengejar, dan mobil tsb sempat berhenti karena depannya ada mobil lain. Kami gedor kacanya dan tidak mau keluar. Menurut pengakuan tunangan saya, mukanya sudah ketakutan dan langsung masuk ke tol.

Saya curiga, pengemudi sedang main hp atau kegiatan lainnya sehingga menganggu konsentrasi menyetir.

Kami tdk sempat memoto mobil, krn tunangan sy sibuk menenangkan saya yg gemetar karena shock.

Kerugian:
Materil: motor lecet, kaca spion copot, dan tangan tunangan saya keseleo karena menahan berat motor supaya tidak jatuh.

Saya tunggu permintaan maafnya dari pengemudi mobil ayla/agya silver dengan plat B 1602 zfv, anak bekasi (karena banyak sticker komunitas dengan tulisan bekasi di mobilnya). 7x24 jam. Jika tidak, kami akan berusaha mencari tahu siapa Anda! Pengemudi spt Anda tidak selayaknya mengemudi krn membahayakan orang lain!




0
13.2K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan