Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rachmadhdAvatar border
TS
rachmadhd
Mengenal karakter seseorang lewat C.O.C
Jumpa lagi gan bersama saya, kali ini ane mau nge thread tentang game yang sedang booming saat ini di indonesia di kalangan pengguna smartphone android, yakni C.OC. Namun yang saya bahas bukan cara bermain, strategi khusus, model base war, dll.
Langsung saja ane terangkan tentang mengenal watak/karakter seseorang lewat game C.O.C dari sisi donate ataupun donasi.
1. Tipe Moderat, karakter seperti ini adalah tipe orang yang menyesuaikan dengan lingkungan. kalau disekitarnya baik, maka dia juga akan baik. prinsip hidupnya Tolong Menolong.


2.Karakter seperti ini biasanya tipe orang yang berprinsip, Hidup jangan bergantung dengan orang lain namun juga jangan sampai digantung oleh orang lain. biasanya orangnya cenderung tertutup.


3. Tipe orang kikir stadium 1, karakter seperti ini cenderung orangnya pasif, jarang meminta tolong namun tidak pernah menolong sama sekali.


4. Tipe orang perumahan, hidupnya menyendiri. tidak pernah butuh dan juga tidak pernah meminta. karakter seperti cenderung angkuh.


5. Tipe Parasit alias Goblin, adalah karakter raja tega, ibarat mengeluarkan domba untuk mendapatkan sapi. tanpa perduli/melihat pengorbanan teman. jiwa-jiwa pengemis sangat kental didalam tubuhnya.


6. Karakter calon penghuni surga, karakter seperti ini adalah tipe orang yang paling dicari karena sifat kedermawanannya. Namun sangat rentan dimanfaatkan oleh karakter seperti Goblin. Baik itu boleh namun jangan terlalu baik.


Sekian itu yang bisa saya sampaikan gan, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca emoticon-Ultah
0
6.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan