ra1nmak3rAvatar border
TS
ra1nmak3r
Sebelah tegang terus : Ini Gaya Prabowo Goyang Poco-poco di Rumah Polonia
Sumber

Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto kerap diidentikkan dengan sikap tegas dan serius. Maklum, ia adalah mantan prajurit. Kini citra itu mulai luntur. Selain sering bercanda, Prabowo pun tak segan untuk menari poco-poco dengan semangat dan penuh senyum.

Di Rumah Polonia, Jl. Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014), Prabowo menerima dukungan dari Forum Pemuda Muslim Maluku dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia. Setelah memberikan sambutan, ia bersama puluhan orang yang berada di atas panggung bergoyang mengikuti irama lagu poco-poco.

Prabowo yang memakai safari putih dan celana krem ini tampak bersemangat. Dengan percaya diri, ia maju ke depan dan ke belakang sambil terus bergoyang. Mantan Danjen Kopassus ini hafal gerakan demi gerakan tarian ini.

Pria berusia 62 tahun ini terus menebar senyum. Sesekali ia tertawa saat bergoyang. Ratusan peserta deklarasi yang berada di depan panggung juga ikut menari bersama Ketua Dewan Pembina Gerindra ini.

Sejumlah petinggi parpol juga joget bareng Prabowo. Ada Ketum Gerindra Suhardi, Waketum Gerindra Fadli Zon, Waketum Gerindra Edhy Prabowo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Selama 3 menit suasana terasa santai saat mereka menari bersama.

Ayo panastak jangan terlalu tegang sesekali joget-joget emoticon-Big Grin
0
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan