Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfianaputraAvatar border
TS
alfianaputra
Gara-Gara Ikuti Petunjuk GPS, Pemotor Nyelonong Masuk Tol
Gara-Gara Ikuti Petunjuk GPS, Pemotor Nyelonong Masuk Tol



SIDOARJO - Gara-gara mengikuti petunjuk GPS, pengendara sepeda motor nyelonong masuk jalan Tol Surabaya-Gempol. Ketika masuk tol tersebut, pemotor itu lolos dari pengawasan petugas tol dan polisi.

Hal ini dialami oleh Andre dan Nita, suami-istri asal Malang, Jawa Timur, Jumat (4/3/2016) dini hari. Motor yang dikendarai oleh mereka tak sengaja masuk tol tersebut.

Meski terbukti melakukan pelanggaran tertib lalu lintas, pasangan itu tetap tenang melaju kencang di Jalan Tol Surabaya-Gempol.

Aksi keduanya terekam kamera tim liputan MNC Media yang kebetulan melintas di akses jalan itu. Pelaku baru berhenti di Rest Area KM 26.

Satpam yang sedang di sana langsung mendekati pemotor itu dan melakukan peneguran. Mereka yang baru pertama kali melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Malang menggunakan motor ini mengaku bahwa mereka nyelonong masuk tol karena mengikuti petunjuk di GPS.

Andre tetap tenang dan merasa benar karena mengikuti petunjuk GPS. Namun setelah mengetahui tidak ada sepeda motor di akses jalan tol, dirinya baru sadar telah melakukan pelanggaran. “Saya menuruti petunjuk GPS mas,” ujarnya.

SUMBHRE

GPS selalu benar emoticon-Hammer2
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.4K
87
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan