Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Sheryl Sheinafia


Sheryl Sheinafia(lahir di Jakarta, Indonesia, 4 Desember 1996; umur 16 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Demi Aku.

Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2011.

Gadis berusia 16 tahun ini adalah seorang penyanyi yang juga pandai bermain gitar. Pada tahun 2007 ia sempat bermain dalam film horor Jelangkung. Siswi kelas 2 SMA Raffles Christian School Jakarta ini sudah meluncurkan 1 album yang bertajuk DEMI AKU

Sheryl mengaku belajar bermain gitar dari satpam di rumahnya. Berawal dari keisengan, kemudian ia mampu menciptakan lagu sendiri pada saat ia berusia 12 tahun. Lagu pertama yang diciptakannya berlirik bahasa Inggris, kemudian oleh ayahnya di tawarkan ke pihak label, namun ditolak.

Pihak label menolak karena semua lagunya berbahasa Inggris, sedangkan pasar mereka untuk penyanyi seusia Sheryl kala itu mayoritas berbahasa Indonesia. Label juga menyatakan bahwa Sheryl belum cukup umur untuk masuk dapur rekaman.

Ditolak tidak membuat gadis ini patah arang, ia semakin bersemangat menciptakan lagu, kali ini ia bertekad untuk membuat lagu berbahasa Indonesia. Ia ingin membuktikan bahwa ia nanti bisa masuk dapur rekaman bukan atas bantuan ayahnya, namun karena usahanya sendiri.

Dan keinginan tersebut terwujud pada tahun 2012 lalu, ia meluncurkan album Demi Aku, dimana David keyboardis NOAH turut menyumbangkan satu lagu untuk Sheryl.


Nama: Sheryl Sheinafia
TTL: Jakarta, 4 Desember 1996
Sekolah: SMA Raffles International School Jakarta
Pekerjaan: Penyanyi
Genre: Pop

Akun Twitter:@SherylSheinafia
Facebook: Sheryl Sheinafia
G+: Sheryl Sheinafia
Youtube: shertechh, sherylvideo
Instagram: sherylsheinafia
Fanbase: @shermunch



Video Klip:





PIC:
Spoiler for Sheryl:
0
10.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan