KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Editorial Notes - Halo Gan! Banyak Hadiah di Bulan Maret Nih!


Woww.. gak sadar ya udah masuk bulan Maret aja nih Gan! Apa ya yang sedang ramai di bulan Maret ini? Hmm.. Sepertinya langit mendung nan sendu sedang jadi trending topic ya didalam obrolan sehari-hari kita. Tapi walaupun langit sedang sendu, jangan sampai hujan melunturkan semangat Agan beraktivitas ya!

Di bulan Maret yang indah ini, Ane pingin ajak Agan-Agan untuk terus kobarkan rasa semangat bekerja Agan! Kenapa harus semangat? Agar seluruh target Agan bisa tercapai dengan mudah di bulan-bulan yang akan datang nanti! Karena itu Ane bakal memberikan bocoran activity seru di KASKUS agar Agan lebih on fire lagi dalam bekerja.

Nah penasaran bakal ada activity apa di KASKUS bulan Maret ini? Cekidot ya Gan!

Activity KASKUS di Bulan Maret!
emoticon-Toast


Asik makin rame aja nih Forum kita tersayang! Nah di bulan Maret ini bakal ada surprise buat Kaskuser semua yang suka banget nulis Blog. Bocorannya adalah, KASKUS bakal punya Sub Forum baru B-Log spesial untuk Agan yang suka menulis. Penasaran ya? Tungguin aja!


Warna baru nih dalam HelloCommunity! Sekarang hadir dengan format video Gan! Kalo kemarin KASKUS udah angkat mengenai komunitas drone, kira-kira komunitas apa ya yang akan diangkat dalam HelloCommunity bulan Maret ini? Buat komunitas KASKUS yang ingin di liput dalam program HelloCommunity langsung aja daftar dimari Gan!


Haloo sista.. Agan jomblo merapat! Karena disini adalah tempatnya para sista-sista cantik dan kreatif berkumpul! Siapa sih dara manis yang bakal jadi predikat Sista Of The Month KASKUS bulan Maret? Hmm konon katanya sih ada salah satu penyanyi jazz ternama di Indonesia bakalan jadi SOTM. Bener gak ya kira-kira? Pantengin terus aja di Forum Sista!


Ini dia yang ditunggu-tunggu! Bulan Maret ini KASKUS bakal kasih tiket nonton dari 3 event gede yang ada di Indonesia! Pertama Java Jazz Festival, terus tiket film Sundul Gan nya Mimin, lalu yang terakhir Agan bisa dapetin tiket nonton Comic 8 dan semuanya GRATIS Gan! Ikutin terus twitter @KASKUS dan instagram @KASKUSNETWORKS. Ajak Kaskuser lain untuk ikutan bagi-bagi tiket ini Gan!


Buat para TS dengan tulisan indah diluar sana, ini adalah tantangan buat kalian semua untuk memproduksi tulisan dengan bagus berupa thread competition bernama KOMBAT! Nah activity ini sedang berjalan Gan! Jadi buat Agan yang mau dapetin Badge dan KASKUS Plus bisa ikutan di KOMBAT Citizen Journalism!


Kalau Agan seller dan cukup aktif di KASKUS, pasti udah kenal sama acara yang satu ini. Karena ini adalah tempat dan waktunya kalian ngumpul bareng bersama para seller, bertukar pikiran, dan masih banyak lagi deh yang bisa Agan lakuin. Nah KUSKUS bakal jalan sebentar lagi loh Gan! Pantengin terus ya!


KOBAR is back! Doyan gadget? Suka utak atik gadget? Cuma di KOBAR "Gadget Greget" Agan bisa dapetin segala barang gadget! Yang ngaku doyan belanja, jangan sampe melewatkan kesempatan dapetin diskon gila-gilaan dari para seller KASKUS yang super unik! Dapetin barang-barang favorit Agan dengan harga miring cuma di KOBAR bulan Maret ya!


Wah udah ada bagi-bagi tiket sekarang ada lagi bagi-bagi hadiah! Makmur deh Agan-Agan di mari hahaha. Di bulan Maret ini bakalan ada KasQuiz yang bakal bagi-bagiin hadiah super seru khusus buat Agan yang doyan adventure! Nah loh keren kan! Mending langsung aja masuk ke KasQuiz Super Journey dan rebut hadiah kerennya! Eitss gak cuma itu loh, pantengin terus sepertinya ada bau-bau KASKUS ingin bagiin smartphone nih! Wahaha pantengin aja Gan!


Lounge Video bikin kompetisi lagi nih Gan! Setelah kemarin bagi-bagiin badge setiap minggunya, di bulan Maret ini bakal ada lagi Lounge Video Competition! Siapin deh video-video favorit Agan boleh buat sendiri boleh cari di Youtube, terus ikutan tema mingguannya. Kalo Agan upload di KASKUS Lounge Video sesuai tema, Agan bakal dapetin Badge dan hadiah menarik lainnya loh!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Banyak hadiah banyak berkah buat KASKUS dan Kaskuser semua! Selain kegiatan diatas KASKUS juga bakal memberikan kenyamanan bagi Agan yang suka berbelanja di Jual Beli KASKUS dengan tambahan fitur baru yang keren dan memudahkan Agan semua.

Jadi pantengin terus KASKUS ya!
emoticon-Toast

0
26.2K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan