Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Inilah Sederet Pengorbanan Ane Untuk Bisa Mantengin Java Jazz


Jujur aja sih gan, ane tuh penggemar musik jazz yang super gila deh! Pokoknya semua jenis musik jazz ane suka, mulai dari Fusion, Sayangnya ane belum pernah ngalamin yang namanya nonton langsung acara konser musik jazz semacam Java Jazz . Siapa sih yang nggak ngiler sama acara ginian yang selalu menyuguhkan sederet musisi jazz papan atas dalam negeri dan musisi yang dari luar negeri, Apalagi gelaran Java Jazz 2016 yang udah di depan mata. Makanya ane nekad untuk minggat ke Jakarta biar bisa ngelihat tuh yang namanya konser Java Jazz.

Jadi Pengalaman Tak Terlupakan, Gan!

Karena terlalu penasaran sama yang namanya nonton konser jazz secara langsung, hingga akhirnya ane membulatkan tekad untuk memberanikan diri berangkat ke jakarta. Nah, buat agan yang demen java jazz, ane bagikan sederet pengorbanan ane dalam usahanya bisa nonton Java Jazz, Cek langsung aja deh gan di bawah ini!


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Itulah dia beberapa pengorbanan yang ane rasain dalam usahanya bisa nonton yang namanya Java Jazz, mulai dari manteng gas motor dari tegal hingga jakarta, sampai harus nyium ketek orang lain pas lagi nonton konser. Tapi Meskipu demikin yang penting ane bisa ngerasain nonton java jazz langsung, dan bisa ketemu dengan musisi idola.
For Bonus, Gan!

Spoiler for Foto Sama Musisi Indonesia:


Kalau agan sendiri punya pengalaman apa saat nonton Java Jazz, mungkin agan punya pengalaman kehabisan duit, ataupun ketemu bule yang minta selfie sama agan. Boleh dong share pengalamannya di mari biar makin Seru.


Diubah oleh drumss 03-03-2016 13:00
0
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan