webster21Avatar border
TS
webster21
Prediksi Levante Vs Real Madrid: Pembangkit Moral
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid membutuhkan laga pembangkit moral usai ditaklukkan Atletico Madrid pada laga sebelumnya. Nah, pada jornada 27, Los Blancos akan bertandang ke markas Levante, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Kemenangan pada laga ini bisa membangkitkan moral anak asuh Zinedine Zidane. Meski peluang menjuarai La Liga musim ini sangat tipis, tapi kemenangan pada laga lawan Levante ini bisa menunjukkan bahwa nyawa Real Madrid belumlah habis.

Levante yang saat ini menjadi juru kunci klasemen harus menjadi lawan yang mudah dikalahkan oleh Madrid. Sayangnya pada laga ini Madrid tidak bisa diperkuat oleh Sergio Ramos dan Dani Carvajal karena akumulasi kartu, sementara Marcelo, Gareth Bale dan Karim Benzema masuk dalam daftar pemain cedera.

Varane dan Pepe bisa jadi andalan Zidane di lini belakang, sementara Jese dan James Rodriguez akan menemani Ronaldo di barisan penyerang.

Levante yang kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir diperkirakan tidak akan bisa berbuat banyak menghadapi gempuran para pemain Real Madrid. Satu-satunya harapan adalah semoga duet Dyverson dan Giuseppe Rossi bekerja maksimal pada laga ini.

Mampukah Real Madrid kembali ke jalur kemenangan? atau justru Levante yang membuat luka Madrid semakin menganga. Menarik ditunggu. Prediksi skor Levante vs Real Madrid adalah 0-3 untuk Los Blancos.

Prediksi susunan pemain Levante vs Real Madrid:

Levante (4-4-2): Marino; Tono, Medjani, Feddal, Lopez; Morales, Verza, Mate, Lerma; Deyverson, Rossi.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Isco; James Rodriguez, Jese, Cristiano Ronaldo.

(fat/pojoksatu)
0
662
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan