katana.yusufAvatar border
TS
katana.yusuf
TERASING !!! Kami Yg Berkorban Kami Yg Terbuang
Assalamualaikum wr. wb

Di tanah air ini kita di lahirkan dengan mayoritas beragama moeslim, Darah Moeslim jauh lebih banyak tertumpah di tanah air ini.
Dahulu perjuangan kemerdekaan dgn menggunakan hukum dan ajaran islam jihad fisabilillah, Namun setelah merdeka tidak sedikitpun hukum2 islam ada di pemerintahan ini dengan dalih untuk menjaga toleransi kesatuan dan persatuan padahal islam adalah agama yg sangat bertoleransi antar umat.

Satu orang yg membuat sukarno tersadar sebelum ajal menjemputnya adalah seorang ulama besar dimana dia berkali2 dijebloskan ke dalam penjara oleh sukarno akan tetapi ketika sukarno sakit parah sukarno memohon maaf dan minta untuk di shalati jk sukarno wafat oleh beliau, ulama itu adalah Buya Hamka. Lantas apa yg membuat sukarno menyesal di hari2 terakhirnya adalah kata2 dr Buya Hamka "Satu hal yg sangat tidak bisa di terima akal, kita yg mengaku agama islam. mematuhi dan menjauhi segala larangannya, akan tetapi mengikuti teori manusia dalam pemerintahan" ini adalah tamparan keras bagi sukarno yg kemudian membebaskan buya hamka akan tetapi pemerintahan sudah terbentuk, dan beliau menyadari akan ada banyak darah yg tertumpah jika harus merubah sistem pemerintahan ini.

Apa dampak yg anda sadari sebagai moeslim di saat ini ??? Ada tidak lg menggunakan hukum2 allah dalam mengambil setiap keputusan hanya mengandalkan pikiran yg logis saja, anda tidak dapat mengetahui arti kebenaran yg hakiki salah di anggap benar dan yg benar di anggap salah. Anda tidak tahu lg bagaimana seharusnya menunjuk seorang pemimpin bukan memilih seorang pemimpin dalam ajaran islam rakyatlah yg mengajukan pemimpin bukan seseorang mengajukan untuk di pilih menjadi pemimpin, Lalu apa lagi dampaknya dalam sistim pemerintahan ini kita di butakan mana yang haq dan yg bathil, mana yg Riba dan mana yg syariah, mana yg halal dan yg haram. Sy ambil contoh satu saja dr sistem Bank yg ada di republik ini lebih byk menggunakan sistem Riba sedang yg Syariah hanya dalam hitungan jari saja bahkan Bank Negara ini penganut sistem Riba.

Anda boleh menyangkalnya akan tetapi anda tidak dapat memungkirinya selama anda masih mengaku agama anda islam, jelas bukan hanya kita2 yg akan terus terjerat dalam jebakan dosa dr sistem ini akan tetapi anak cucu kita akan terus di bayangi oleh sistem pemerintahan ini.

Sekian Gan/Sist ane hanya bisa berbuat melalui tulisan ini aja, semoga kita selalu dalam perlindungan Allah S.W.T

Wassalamualaikum wr.wb emoticon-Ngacir2
0
3.9K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan