Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danygant84Avatar border
TS
danygant84
Aneh Dan Unik, Kebiasaan Para Turis Menggantung Bra
Aneh Dan Unik, Kebiasaan Para Turis Menggantung Bra
Mar 01, 2016, 10:03 WIB www.kabar-aneh.com


Kabar Aneh – Kebiasaan Menggantung Bra di Cardrona Fence

– Ada sebuah kabar aneh dan unik yang berasal dari sebuah kota peternakan kecil bernama Central Otago, Selandia Baru. Di daerah ini memiliki tradisi unik bagi para turis wanita yang melewatinya . Entah sejak kapan tradisi tersebut mulai dijalankan , namun para turis wanita yang melewati tempat ini akan meluangkan sedikit waktu mereka untuk melapas Bra dan menggantungkannya di pagar kawat yang membatasi jalan dan peternakan Cardrona Valley.

Para penduduk setempat memberikan sebuatan untuk kebiasaan unik para turis ini dengan sebutan Cardrona Bra Fence, menurut para penduduk yang tinggal di sekitar Central Otago gantungan Bra di pagar kawat ini  mulai terlihat sekitar tahun 1999 silam, berdasarkan cerita yang beredar kejadian ini dilakukan pertama kali oleh para turis wanita yang sedang merayakan malam pergantian tahun dengan mabuk – mabukan di Pub Cardona Hotel. Ketika perjalanan pulang mereka melewati pagar tersebut dan ingin berbuat keisengan, akhirnya para wanita tersebut melapas Bra mereka dan menggantungkannya di pagar kawat.


Aneh Dan Unik, Kebiasaan Para Turis Menggantung Bra
Kabar Aneh – Kebiasaan Menggantung Bra di Cardrona Fence

Tingkah iseng para turis wanita tersebut segera menyebar dan langsung diikuti oleh para turis yang lain, hasilnya dalam sekejap di pagar kawat tersebut sudah tergantung ratusan Bra bekas dari para wisatawan yang melewati daerah itu. Saat ini Cardrona Bra Fence seperti sudah menjadi sebuah tradisi bagai para wisatawan yang melewati Cardrona Bra Fence.

Meskipun termasuk sebuah tradisi yang menarik namun beberapa masayarakat merasa terganggu dengan ratusan Bra bekas yang tergantung di pinggi jalan, secara berkala mereka menyingkirkan Bra bekas tersebut, namun tak butuh waktu lama hingga pagar tersebut kembali di penuhi oleh ratusan Bra yang tergantung.

BH nyangkut : http://www.huntnews.id/p/detail/a701bb104bbe5da280c29c542ce76614?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1456808695763&channel=subject3h&chncat=hotnews_indonesian


Ajeeebb...emoticon-Angkat Beer
Jd pengen ke sono...emoticon-Ngacir
Lumayan buat dijual lg di ps senen emoticon-Ngakak
Diubah oleh danygant84 01-03-2016 07:02
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.5K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan