SENSORpanAvatar border
TS
SENSORpan
Irjen Tito: Di Kalijodo Selain Ada Preman, Ada Oknum Polisi Juga TNI
Irjen Tito: Di Kalijodo Selain Ada Preman, Ada Oknum Polisi Juga TNI

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sukses mengamankan penertiban Kalijodo. Dibantu pasukan Kodam Jaya, Polda Metro Jaya mengawal proses penertiban yang dilakukan Pemprov DKI.

Tito menyampaikan rasa syukurnya atas proses penertiban yang berjalan lancar. Tak henti-hentinya Tito menyampaikan terima kasihnya atas bantuan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana serta masyarakat yang kooperatif.

"Tempat ini dulu, sejak dulu selain ada preman, perjudian, ada oknum-oknum polisi, TNI juga ada. Makanya penertiban ini melibatkan polisi dan TNI. Kalau polisi saja, nanti ada oknum TNI kita tidak bisa bertindak. Sebaliknya juga. Teman Satpol PP kalau ada oknum polisi di sini nggak bisa bertindak," jelas Tito di Kalijodo, Jakarta, Senin (29/2/2016).

"Jadi kepentingan polisi dan TNI selain menegakkan hukum, Pangdam juga mengirim dari jajaran POM nya. Jadi kalau ada oknum-oknum nggak berani, kira-kira begitu lah," tutur Tito.

Soal keterlibatan oknum itu, menurut Tito tentu semua orang sudah mahfum. "Nggak usah bukti-bukti lah. Semua orang juga tahu," tutur dia.

"Yang jelas prinsipnya penertiban. Ada Pak Pangdam, Polda kita lihat sendiri hasilnya, nggak ada bandit-bandit preman-preman oknum-oknum minggir semua," tutup dia.


http://news.detik.com/berita/3154095...olisi-juga-tni

salut sama kota jakarta,
dpt gubernur + kapolda + pangdam yg keren.. emoticon-thumbsup
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan