williams.dAvatar border
TS
williams.d
Selebriti yang mengakui dirinya gay
Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Homo? Pasti banyak diantara kalian yang merasa bahwa kaum Homo itu menjijikan dan menjadi suatu aib yang harus ditutup-tutupi. Terlepas dari semua itu, Homo sendiri udah ada sejak jaman kuno bahkan di hampir seluruh penjuru dunia. Kebanyakan orang menganggap kalo Homo itu pebuatan dosa dan bahkan melanggar norma agama. Mereka akan berusaha menghindar karena malu kalo berhubungan sama seseorang diantara mereka yang homo.

Anyway, merupakan suatu keberanian tersendiri apabila ada seseorang yang mengaku kalo dirinya homo, Selain cap yang buruk dari public, kepopuleran mereka mungkin saja bisa menurun drastis. Ternyata, ada banyak selebriti dunia yang nggak segan mengaku kalo dia homo. Siapa saja mereka?

Sam Smith

Banyak yang kaget dengan pengakuan Sam Smith kalo dia sebenarnya seorang Gay. Meski begitu, dia nggak risih dan tetap berkarya. Buktinya, beberapa waktu yang lalu dia menerima empat penghargaan di ajang Grammy Award 2015, diantaranya sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Song of the Year.

Lance Bass


Mantan anggota Nsync ini mengungkapkan jati dirinya sebagai gay pada tahun 2006 di sebuah majalah. Lance Bass bahkan melamar Michael Tuchin di gelaran MTV Video Music Awards 2013 lalu. Keduanya pun berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Zachary Quinto

Aktor tampan yang sempat bermain di film Star Trek ini mengaku sebagai seorang gay pada bulan Oktober 2011 lalu. Sebelum pengakuannya ini, Zachary juga aktif berorganisasi dalam memperjuangkan hak-hak kaum gay. Salah satu partisipasinya adalah dengan mendukung gerakan yang tergabung dalam Trevor Project.

MattBomer

Bomer menikahi Simon Halls sejak tahun 2011. Pasangan ini bahkan memiliki tiga anak, sepasang diantaranya kembar, melalui operasi transplantasi sel telur. Bomer diketahui gay secara luas sejak tahun 2012. Bomer bahkan menerima penghargaan Inspiration Award dalam gelaran GLSEN Awards.

Ricky Martin

Dia adalah penyanyi kelahiran Puerto Rico yang terkenal dengan lagu 'Livin la Vida Loca soundtrack Piala Dunia Prancis 1998.

Awalnya kecurigaan bermula dari kejanggalan kehidupan cintanya. Pria setampan Ricky Martin tak pernah digosipkan dengan wanita manapun. hal tersebut membawa rumor bahwa dirinya gay.

Akhirnya, melalui blog pribadinya, pria kelahiran 24 Desember 1971 ini menulis bahwa dirinya adalah gay. "Saya bangga mengakui bahwa saya seorang homo seksual." tulis Ricky.

Adam Lambert

Juara kedua di ajang pencarian bakat American Idol, Adam Lambert, pada tahun 2009 lalu telah mengakui bahwa dirinya gay. Awalnya dia terus diam saat didesak oleh para fans mengenai kepribadiannya itu.

Hingga akhirnya di majalah Rolling Stone dia membuka diri bahwa dia seorang homo seksual. Dia mengatakan bahwa semua orang seharusnya tahu bahwa dia gay tanpa harus menuntut seperti itu.


Itu tadi beberapa selebriti terkenal yang mengaku kalo dirinya adalah homoseksual. Mau gimana pun, gay atau lesbi atau bahkan biseksual sekalipun, semua pasti ada konsekuensinya. Tergantung gimana kamu menyikapi hal tersebut. Kalo saya sih, netral-netral aja. Bagaimana dengan agan?

0
13.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan