faradieAvatar border
TS
faradie
Alasan Mengapa 'Orang Berhasil' Terkadang Dianggap Blagu, Cuek dsb.

PENDAHULUAN

Sukses? Tentu agan-agan sekalian ingin dong jadi orang sukses ataupun berhasil? Dengan kata lain mampu mencapai apa yang diidam-idamkan. (begitupun dengan saya emoticon-Blue Guy Peace). Tentu untuk mencapai kesuksesan itu tidak serta-merta datang dengan sendirinya dong? Salah satunya yakni dengan mencari ataupun mempelajari refrensi dari orang-orang yang telah berhasil seperti agan-agan inginkan. Yang intinya beliau telah dianggap mampu untuk melampaui medan dan rintangan menuju keberhasilan tersebut. Bukankah begitu?
Dan pernahkah agan-agan sekalian merasa kecewa ataupun kesal terhadap balasan 'orang berhasil' tersebut ketika diacuhkan ataupun kurang diperhatikan?
Serta pernahkah agan-agan sekalian berpikir, jikalau kita berada diposisi beliau?
Berikut ini saya cantumkan beberapa sebab 'orang berhasil' terkadang dicap sebagai orang yang angkuh maupun cuek dsb. emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:


Nah, seperti ini sih gan penjelasan dari ane. Penegasan lagi, bahwasanya seluruh tulisan diatas, ane tulis menurut pengalaman pribadi ane terhadap orang yang menurut ane mampu. Bukannya untuk menyudutkan atau menyinggung individu lain, tapi untuk saling mengingatkan saja untuk bisa saling mengerti. Dan tentu tetap menjaga silaturrahmi antar sesama, apalagi pertemanan emoticon-Malu (S)Semoga tidak repost, dan maaf tulisan masih acak-acakan (Tulisan Newbie). emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Bonus (y):



Waah, ternyata HT gaan, makasi banyak agan-aganwati sekalian, admin, moderator dsb. emoticon-Matabelowalaupun telat baru buka nih gan.. tapi tetap makasi banyaak.. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia




Makasi banyak buat agan-agan yang udah luangin cendolnya emoticon-Matabeloemoticon-I Love Kaskus

Nih gan menurut pengalaman agan-agan sekalian.. emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh faradie 28-02-2016 14:39
0
56.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan