m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Sudahkah Agan Tahu Penemuan Spesies Dinosaurus Terbaru Ini ?


emoticon-MotretHalloha kerabat KasKusemoticon-Motret
emoticon-Ngakak Ane kembali hadiremoticon-Ngakak
emoticon-cystg please enjoy your readingemoticon-cystg




Spoiler for cek repsol gan:

emoticon-MatabeloSuwun mimin, momod, dan kaskuser sekalian sudah mengangkat trit dinosaurus iniemoticon-Matabelo

Spoiler for ht#38:

Kali ini ane bakal berbagi informasi tentang para penghuni di masa lampau gan, yaitu tentang dinosaurus emoticon-Takut (S)

Rasa ingin tahu memang sifat dasar yang melekat pada tiap manusia ya gan. Apakah itu hanya sekedar rasa penasaran biasa atau rasa penasaran yang ditujukan guna melengkapi puzzle ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan sendiri tidak mengenal batas waktu ya gan, bisa di lihat dari bagaimana manusia berusaha memecahkan awal mula kejadian bumi beratus juta tahun yang lalu, atau meramalkan kehidupan bumi di masa mendatang. banyak penelitian - penelitian yang dilakukan oleh manusia untuk melengkapi teka - teki puzzle ilmu pengetahuanemoticon-Gila

Salah satu penelitian paling fenomenal dan banyak diminati ilmuwan dan masyarakat awam adalah pengungkapan tentang beragam jenis dinosaurus atau hewan purba ya gan. Keberadaan dinosaurus sendiri memang telah diyakini sejak lama dengan ditemukannya banyak fosil. Bahkan dari fosil itu dapat diklasifikasi spesies dinosaurus baik nama, bentuk, dan juga sifatnya emoticon-Blue Guy Peace

Beberapa dinosaurus yang pernah diungkap dpasti tidak asing di telinga juragan seperti T-Rex, Brontosaurus, dan Ceratops. tetapi pastinya para peneliti tidak berhenti sampai disitu gan. mereka terus menerus mencari jejak keberadaan dinosaurus. nah belakangan ini, tepatnya mulai dari beberapa tahun kemaren para peneliti telah menemukan beberapa fosil yang mengarah pada spesies baru ganemoticon-Belo Penemuan spesies tersebut sangat mencengangkan mereka karena bentuknya yang tak pernah diduga sebelumnya emoticon-Bingung (S)


Juragan penasaran seperti apa hasil penemuan baru tersebut? monggo di cek berikut daftar spesies teranyar dari dinosaurus, yang di temukan para peneliti : emoticon-Ngacir


Spoiler for 01. Yi Qi:


Spoiler for 02. Lightning Claw:


Spoiler for 03. Anzu Wyliei:


Spoiler for 04. Chilesaurus Diegosuarezi:


Spoiler for 05. Zhenyuanlong Suni:


Itu dia juragan beberapa spesies dinosaurus baru yang diperkirakan pernah menghuni bumi di masa lampau. tentu saja ini baru spekulasi para paneliti ya gan karna kalo di lihat dari fosil - fosil yang telah di temukan bisa mengacu pada bentuk - bentuk dinosaurus seperti di atas. spesies baru ini ada yang ditemukan pada tahun 2014 ada juga yang di temukan pada tahun 2015 kemaren. emoticon-Cendol (S)

Kalo bagi ane sendiri sih terlepas benar tidak adanya spesies baru diatas tetap saja menarik untuk di ikuti ya gan, karna masa lampau dan masa bumi di huni para dinosaurus memang masih menyimpan banyak misteri. hal ini yang membuat para peneliti selalu terus menggali dan selalu tertarik dengan hasil penemuan - penemuan terbaru akan fosil - fosil makhluk hidup pada jaman dulu emoticon-Ngacir ane sendiri yang awam soal fosil tetep tertarik gan kalo bahas soal fosil makhluk pada jaman dahulu emoticon-Ngakak (S)


Sekian juragan thread sederhana ane kali ini, semoga bisa menjadi bacaan ringan bagi juragan sekalian, mohon maaf bila ada kesalahan di dalamnya emoticon-Malu (S)



emoticon-MatabeloSuwun juragan sudah pada nengokin thread iniemoticon-Matabelo
emoticon-Malu semoga ada sedikit manfatnye emoticon-Malu
emoticon-Toast jangan lupa jejak nye ya gan emoticon-Toast


Spoiler for sumur:
Diubah oleh m00n2718 26-02-2016 02:16
0
97.3K
571
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan