Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Seorang Polisi Tewas Setelah Menabrak Portal Busway

Pengendara sepeda motor yang tewas di depan Halte Stasiun Cawang, Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan. karena menabrak portal yang tertutup berdasarkan penjelasan Kepala Humas PT Transportasi Jakarta Prasetya Budi.

Sesudah menabrak portal, sang korban mengenai separator bus transjakarta. "Yang bersangkutan itu bukan karena ditabrak bus transjakarta, namun dia berjalan kencang dari arah Cawang ke Pancoran, sepertinya dia tak melihat portal busway," ujar Prasetya Budi.



Budi juga menyampaikan, motor tersebut melaju sangat kencang. Begitu motor itu menabrak portal, pengendara tersebut langsung terpental jauh, tepatnya di depan halte.

"Petugas saya juga sampai mental, tapi untuk petugas transjakarta kondisinya baik-baik saja," ujarnya.

Kanit III Satgatur Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Syahlan tewas seketika usai menabrak separator busway di dekat Halte Bus Transjakarta Cikoko, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.10. Korban tewas di tempat setelah kepala bagian depan yang mengalami luka sangat parah.

Kanit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Samakun juga telah membenarkan bahwa ada anggotanya yang meninggal dunia lantaran kecelakaan tunggal di jalur bus transjakarta. Pada waktu itu, korban sedang menggunakan sepeda motor Suzuki Hayate 12291-VII.

"Iya benar, ada anggota yang meninggal dunia dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ucap Samakun saat dihubungi di Pancoran, Jakarta Selatan.

Dirinya juga menjelaskan, kronologi insiden tersebut berawal ketika korban terburu-buru dari Cawang menuju Jalan MT Haryono dengan melintasi jalur bus transjakarta. Karena kehilangan kontrol, korban pun terjatuh.

"Kronologinya korban terburu-buru dan masuk jalur busway. Karena lost control dia jatuh dan menabrak separator," terang Samakun.

Bukan hanya menabrak sparator, dia juga berpendapat korban sempat menghindari portal yang berada di jalur bus transjakarta. itulah sebabnya ia kemudian oleng, korban pun terjatuh.

"Korban meninggal di tempat karena mengalami luka di bagian kepala depan," ucapny. Modifikasi.com
Diubah oleh .gedonggincu. 25-02-2016 08:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan