azhinAvatar border
TS
azhin
5 Hot Remaja ABG versi ane + Bonus

5 Hot Remaja ABG versi ane + Bonus


Spoiler for No Repost Gan Sist:


Halo agan dan sista apa kabar semuanya, dari sekian lama ane bertapa kembali akhirnya ane dapet inspirasi lagi buat ngethread dimari, setelah dulu mendapat respon yang banyak dari agan - agan dimari tentang 5 hot mama versi ane + Bonus hhhehhee maka ane mau share dimari kembali 5 Hot Remaja ABG versi ane + Bonus.

Seiring bertambahnya umur, anak-anak menjadi abg kemudian dewasa dan biasanya mengalami perubahan, dan perubahan tersebut membuat seseorang baik laki-laki dan perempuan bermetamorfosis menjadi ganteng ataupun cantik, karena itu dalam kesempatan ini perkenankan ane share dimari 5 hot remaja abg versi ane + Bonus.

ok, daripada lama-lama mari agan dan sista kita simak bareng-bareng dimari siapa tahu salah satunya idola agan dan sista sekalian.

1. Jessica Mila


update foto


Jessica Mila (lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992; umur 23 tahun) adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Manado.

2. Nikita Willy



Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 21 tahun) adalah aktris Indonesia. Pernah dikabarkan berpacaran dengan diego michiels salah satu pemain bola timnas Indonesia.


3. Eriska Reinisa




Eriska Rein (lahir di Tangerang, 3 Juni 1994; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.

4. Yuki Kato




Yuki Kato (lahir di Malang, 2 April 1995; umur 20 tahun) adalah pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron Primata Cantik produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Namanya semakin populer setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Yuki Kato bermain bersama Ranty Maria, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

5. Sherina Munaf



Sherina Munaf (lahir di Bandung, 11 Juni 1990; umur 25 tahun) adalah penyanyi Indonesia berdarah Minang yang mulai terkenal sejak tahun 1999. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Selain itu Sherina adalah orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 juta followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweeps atau pemakai twitter di Indonesia sekarang ini.

Bonus - Bonus
++1. Putri Titian


Putri Titian (lahir di Palembang, 7 April 1991; umur 24 tahun) adalah pemeran sinetron berkebangsaan Indonesia yang juga seorang Pelawak.

++2. Eva Celia



Eva Celia (lahir di Jakarta, 21 September 1992; umur 23 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Eva merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana.

++3. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 19 tahun) adalah seorang aktris, pembawa acara dan penyanyi asal Indonesia. Ia telah berperan dalam sejumlah sinetron dan telah merilis beberapa single hasil ciptaannya sendiri.

++4. Citra Kirana


Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita.

++5. Ariel Tatum



Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996) adalah pemeran artis Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005, Abadi Untuk Selamanya (2006) dan Cinderella Boy (2007) dengan Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan kimpoi Laris.

++6. Natasya Wilona


Gadis kelahiran Jakarta 1998 ini memang memiliki wajah cantik dan imut tak heran jika produk iklan Seperti Kiko dan Axis pernah memakai jasanya sebagai model.

Natasya Wilona mulai mencuri perhatian publik setelah bermain di senetron pertamnya yaitu Yang masih dibawah umur sebagai cherry. dan kini ia dikabarkan berpacaran dengan aktor muda dan ganteng Stefan William.

++7. Irish Bella

Gadis kelahiran Cirebon 1996 ini memang memiliki Wajah memikat dan paras yang khas, Usianya 19 tahun, Dia keturunan Belgia Indonesia. Ia mengawali karier dari sebuah agensi model yang terletak di Bandung.

Irish Bella (lahir di Cirebon, 23 April 1996; umur 19 tahun) adalah seorang aktris Indonesia blasteran Indonesia dan Belgia. Ia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

++8. Ochi Rosdiana

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa kecantikan Ochi Rosdiana sudah banyak sekali mencuri perhatian para remaja di Indonesia,terutama kaum pria. Di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 16 tahun,Ochi sangat sukses memerankan sosok "Pitaloka" dalam film 7 Manusia Harimau.

++9. Pevita Pearce




Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Inggris, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

++10. Nabilah Ratna Ayu Azalia


Nabilah Ratna Ayu (lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999; umur 16 tahun) atau akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin adalah penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama.

++11. Chelsea Islan


Chelsea Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

++12. Selena Gomez


Selena Marie Gomez (lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992; umur 23 tahun) merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.

++13. Emma Watson

Emma Watson (Emma Charlotte Duerre Watson, lahir di Paris, 15 April 1990; umur 25 tahun) adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.

++14. Miley Cyrus

Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 23 tahun adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtrack-nya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana: The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010).

++15. Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot (lahir di Jakarta, 28 Februari 1992; umur 23 tahun) adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.

++16. Valerie Thomas


Valerie Theresa Thomas (lahir di Jakarta, 2 April 1999; umur 16 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak kedua aktor Jeremy Thomas.

++17. Evanna Lynch


Evanna Lynch (lahir di Termonfeckin, Irlandia, 16 Agustus 1991; umur 24 tahun) adalah seorang aktris dan model Irlandia. Dia mulai dikenal setelah memerankan Luna Lovegood dalam film seri Harry Potter, muncul dalam empat film dan permainan video tie-in. Lynch juga telah membuat aksesori fashion dan telah direkam dalam buku audio (Foster karya Claire Keegan). Dia telah muncul dalam pemotretan untuk berbagai majalah, dan model untuk Katrin Thomas dan Ciaran Sweeney.


++18. Bonnie Wright

Bonnie Francesca Wright (lahir di London, Inggris, 17 Februari 1991; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran wanita berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat berperan di film Harry Potter sebagai Ginny Weasley. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Dia mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Lewis. Ia terdorong untuk mengaudisi sebagai Ginny Weasley setelah kakaknya mengatakan bahwa Bonnie mengingatkannya akan karakter Ginny.

++19. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia (lahir di Lampung, 29 Juli 1992; umur 23 tahun) seorang aktris Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli. Ia juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya. Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga merupakan mantan anak kelas percepatan di salah satu SMA terkemuka di Jakarta Selatan. Ia menyelesaikan SMA saat masih berusia 15 tahun.

++20. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988; umur 27 tahun) adalah aktris dan penyanyi berdarah Sunda berkebangsaan Indonesia. Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sinetron terkenal yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber, Juragan Jengkol, dan Cinta Bunga.Ane masukin dimari berhubung ada yang request dengan si doi hehe.


++21. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira Hartmann (lahir di Jakarta, 21 Mei 1997; umur 18 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

++22. Furry Citra Dellina

Furry Citra Dellina (lahir di Banjarmasin, 10 Desember 1990; umur 27 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Berawal dari mengikuti modeling pada tahun 2005 sebagai runner up top guest majalah aneka. melanjutkan kariernya dengan terjun di dunia Entertainment dan memerani beberapa Film FTV dan Bioskop Indonesia trans tv , perempuan 3 bersaudara ini juga sering menjadi model di beberapa video klip band-band Indonesia.

Spoiler for ABG Spesial Gan Sis:

Spoiler for Spesial Request nie,,, BB++:



Spoiler for HOOOT REQUEST AGAN BB++:


page update di page 10

Sumur Gambar
Sumur dimari
Sumur dimari







monggo gan, mampir juga di thread ane yang laen dimari
Spoiler for Update terbaru gan:


Kunjungi blog ane dimari Blog ane
Diubah oleh azhin 25-01-2018 03:10
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
304.2K
366
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan