tukang.kopr0lAvatar border
TS
tukang.kopr0l
PDIP RESTUI AHOK DUET DENGAN DJAROT DI PILKADA 2017


Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merestui Basuki Tjahaja Purnama untuk maju menggandeng kembali Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya di Pilkada DKI 2017. PDIP kini sedang menjalin komunikasi dengan relawan Teman Ahok.

Ahok mengatakan, Djarot adalah sosok yang paling berpeluang untuk kembali mendampinginya. "Udah direstui (PDIP)," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Ahok mengatakan, setiap partai yang ingin mendukung dirinya harus seizin Teman Ahok. "Cuma (PDIP) lagi bertemu sama Teman Ahok saja," ucap suami Veronica Tan itu.

PDIP hingga kini belum mendeklarasikan secara khusus dukungannya kepada Ahok. Belum jelas bentuk dukungan yang diberikan oleh PDIP. Namun, Ahok memastikan tak akan kembali menjadi kader partai. "Enggak (jadi kader partai) lagi. Jadi profesional politik saja," ujar Ahok.

Sementara itu, Ahok mengaku sudah cocok dengan Djarot. Dia bilang kinerja Djarot baik dan sesuai dengan ritme yang dia bangun. "Sudah cocok, kalau istri tak perlu ganti ganti lagi," kata dia.


(FZN)

Sumber

SALAM 2 PERIODE BRAYYY !!!
emoticon-Cool
Diubah oleh tukang.kopr0l 24-02-2016 11:36
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan