enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
5 Geng Motor Legendaris di Indonesia ini Pernah Bikin Jalanan Seperti Neraka


#HT-30# KEPADA YTH MIMIN, MOMOD, KASKUSER SEJATI




HT - 30
24 FEBRUARI 2016








emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget




5 Gank "Motor Legendaris di Indonesia ini Pernah Bikin Jalanan Seperti Neraka"




Hells Angel, begitu nama ini disebut, maka rata-rata orang Amerika biasa akan merinding ketakutan. Bagaimana tidak, Hells Angel sendiri adalah salah satu geng motor paling bengal di AS. Mereka terlibat aktif dalam berbagai aksi kriminal. Mulai dari obat-obatan, prostitusi, sampai pembunuhan. Makanya, begitu tahu Hells Angel lewat, orang-orang sana lebih memilih menghindar atau menunda perjalanan.

Fenomena geng motor sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Hampir di tiap negara pasti ada. Bahkan kalau berkaca pada Indonesia, negeri ini juga punya. Bahkan jumlahnya tidak hanya satu atau dua, melainkan cukup banyak.

Sama seperti Hells Angel, geng-geng motor di Indonesia juga sering terlibat aksi kriminal meskipun tidak di level kelas berat seperti si geng motor Amerika itu. Nah, berikut adalah deretan geng motor paling legendaris di Indonesia yang pernah bikin jalanan berasa seperti neraka.



Spoiler for #:




Inilah geng motor paling ngeri di Indonesia. Beberapa masih aktif sampai sekarang dan konon kabarnya tetap konsisten menyebarkan kengerian. Sayang jika seperti itu padahal awalnya hampir semua geng motor berangkat dari kesukaan mereka terhadap kendaraan roda dua ini. Meskipun sudah dicap buruk, tapi bukan berarti tak ada jalan kembali. Buktinya, tidak sedikit anggota geng motor yang justru menemukan pencerahan setelah pernah menjadi anggota.








"KLEWANG" Punya Ilmu Kebal !!!


























Diubah oleh enda.roses 24-02-2016 12:32
0
155.6K
765
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan