webster21Avatar border
TS
webster21
Begini Penampakan Mobil MRT05 Tunggangan Rio Haryanto di F1
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, INGGRIS – Rio Haryanto akan menggunakan mobil MRT05 milik Manor Racing pada ajang Formula 1 musim ini. Mobil MRT05 itu baru saja dirilis Manor Racing melalui akun twitter resmi tim.

Mobil yang akan ditunggangi Rio Haryanto itu nampak berwarna oranye dan biru. Warna oranye di bagian atas dan di bagian bawah berwarna biru dengan garis putih sebagai pemisah kedua warna tersebut.

Warna ini berbeda dengan warna tim mobil mereka tahun lalu. Pada musim lalu, Manor menggunakan warna Merah dan Putih untuk mobil mereka.


Pertamina yang jadi sponsor Rio, mendapatkan tempat di ‘hidung’ mobil berupa logo Pertamina, dan tulisan ‘Pertamina’ di bagian sayap belakang.

Manor yang tahun lalu jadi tim juru kunci membawa semangat baru pada tahun ini. Selain berganti mesin dengan menggunakan mesin Merecedes, Manor juga diperkuat dua pebalap muda, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Keikutsertaan Rio ke ajang F1 sendiri merupakan sejarah penting dalam olahraga Indonesia karena ia merupakan pebalap Indonesia pertama yang bakal berkompetisi di balap jet darat tersebut.

(fat/pojoksatu)
0
21.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan