dondarajandaraAvatar border
TS
dondarajandara
Apakah Anda Masih Mengatakan Bahwa Facebook Adalah Alay ?
Menurut Wikipedia Facebook adalah

Quote:


Di jaman sekarang ini sesuatu hal yang menarik dan mudah pasti akan banyak dicintai para penggunanya. Begitu halnya dengan yang namanya Facebook, karena jejaring sosial yang satu ini merupakan salah satu aplikaisi yang memudahkan kita dalam berkomunikasi.

Misalnya buat seorang yang bekerja di luar negri, pasti menurut mereka Facebook sangat penting sekali manfaatnya. Dengan alasan yang hampir sebagian besar hampir sama, yaitu untuk bisa berhubungan dengan orang – orang di tanah air.

Dan jika saya asumsikan “Apakah Facebook Sangat Berguna Bagi Kehidupan Kita Secara Pribadi ?” pasti jawaban menurut saya sangat penting sekali. Karena dijaman sekarang Facebook memudahkan kita semua dalam mengakses suatu informasi.

Selain itu Facebook juga mempunyai manfaat yang sangat penting diantaranya adalah :

1. Sebagai ajang branding Usaha Anda.
2. Sebagai sarana prasarana promosi blog usaha Anda.
3. Sebagai lahan pencari pekerjaan bagi yang mempunyai banyak jaringan, dan tidak salahnya menggunakan Facebook untuk sebagai medianya.
4. Sebaliknya sebagai merekrut karyawan ketika Anda mempunyai perusahaan.
5. Sebagai sarana prasarana pendidikan buat Anda tenaga pengajar, yang selalu memberikan rumus – rumus pembelajaran misalnya.
6. Sebagai sarana silaturahmi dengan teman, kawan, saudara yang letaknya berjauhan dengan kita.


Nah bagaimana dengan Anda, apakah Anda masih mengatakan bahwa facebook adalah Alay ? Jika iya berarti ada yang perlu Anda pahami. Bahwasanya FB masih mempunyai fungsi yang postif, dan itu semua tergantung bagi para pemakai jejaring sosial tersebut.

Dan selalu bijak dalam bersosial media, dan rasakan sendiri bagaimana dampak jika Anda menggunakan Facebook dengan semesetinya. Dengan lambat laun pasti anggapan FB Seluler atau Facebook dikatakan Alay pasti akan sirna, karena si pemakainya sendirilah yang bisa bijak menggunakan Facebook.

Sumber : Apakah Facebook Sangat Berguna Bagi Kehidupan Kita Secara Pribadi ?
Diubah oleh dondarajandara 23-02-2016 10:21
0
2.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan