Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vira.saviraAvatar border
TS
vira.savira
Lokasi Wisata di Jogja yang Pas Untuk Para Wanita Mandiri
Liburan bersama sahabat tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Jogjakarta menyajikan banyak kawasan wisata yang sangat pas untuk para wanita disebabkan relatif lebih aman. Ada berbagai macam kegiatan dan aktifitas yang bisa dilakukan di sini. Berikut beberapa kawasan wisata yang bisa dikunjungi di kota pelajar ini !

Belajar batik
Kurang pas rasanya ke Jogja tidak menyempatkan diri untuk belajar membuat batik. Jogja sangat terkenal dengan kualitas batiknya. Di kota pelajar ini Anda bisa belajar langsung dari ahlinya untuk membuat batik. Tentu saja menjadi kegiatan yang menyenangkan bersama sahabat-sahabat Anda.

Menikmati pemandangan Kalibiru
Kalibiru sekarang sudah menjadi destinasi incaran para wisatawan. Di sini terdapat surga tersembunyi yang menyajikan keindahan Perbukitan Menoreh yang mempesona. Di sini terdapat rumah pohon yang bisa Anda kunjungi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama sahabat-sahabat Anda kala mengunjungi kawasan wisata ini.

Garden Resto Pakualaman
Salah satu kegiatan liburan yang menyenangkan adalah menikmati kuliner ala Kraton di Garden Resto Pakualaman. Di sini Anda akan menikmati aneka kuliner yang biasa dinikmati di lingkungan Kraton. Rasakan sensasi dan rasa yang lezat dari kuliner khas Kraton tersebut.

Spoiler for :


Gua Pindul
Kawasan wisata Gua Pindul menjadi salah satu incaran para wisatawan. Di sini para wisatawan akan diajak untuk menelusuri gua yang cantik dengan menggunakan ban. Tentu saja menelusuri gua bersama teman-teman terbaik Anda menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Mengarungi Sungai Oyo
Selain menelusuri gua, Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk mengarungi Sungai Oyo yang cukup ekstrim. Di sini terdapat aktifitas river tubing yang akan mengajak para wisatawan untuk menelusuri sungai yang sangat deras. Tidak perlu takut kala menelusuri sungai ini. Pasalnya sudah ada pemandu dan peralatan seperti life jacket yang bisa menjaga Anda dan sahabat-sahabat.

Belanja di Malioboro
Wanita sudah pasti gemar berbelanja. Malioboro dan Bringharjo menjadi tempat yang pas untuk memenuhi kepuasan Anda untuk berbelanja. Di Malioboro, Anda bisa menemukan berbagai macam kerajinan tangan dan juga pernak-pernik khas Jogja yang bisa Anda temui. Apalagi barang-barang di sini bisa Anda tawar dengan harga murah.
Sementara Bringharjo tidak kalah menarik dari Malioboro. Pasar yang terletak di ujung Malioboro ini menyajikan aneka batik dan barang murah. Selain itu ada jajanan pasar yang lezat dan kuliner khas Jogja seperti gudeg, bakmi jawa hingga petis yang sangat menggoda lidah.


SUMBER
0
715
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan