mesam.mesemAvatar border
TS
mesam.mesem
Diselingkuhin Istri dihari ulang tahun anak Gw - nYesek !!!!
Saya sudah berkeluarga selama 5 tahun.
punya dua anak cewek , pertama umur 4 tahun, kedua umur 2 tahun.
domisili ane di kota M. umur ane 32, umur istri 26.

ane kerja, istri kerja.
bawa motor sendiri-sendiri.

Saya bingung mau mulai dari mana, tapi saya ceritakan dari awal saja biar urut.

Beberapa bulan belakangan ane sudah menaruh curiga sama istri. Jam pulang kantor dia itu jam 4. Tapi sering pulang sampai rumah jam 7 -8. paling malam setengah 9.
Awalnya ane tanya dia, jawabnya nge-mall dulu. kadang dia belanja. dia nganter pesanan jualan onlinenya.
ane percaya aja karena emang dia punya sambilan jualan online.tapi lama kelamaan sering pulang telat. akhirnya ane jadi curiga.
sementara ane juga sering pulang malam karena kesibukan dikantor dan emang ane benar2 kerja karena lembur.

Waktu berjalan... ane tambah curiga sama istri... akhirnya setelah lebaran bulan juli kemaren, ane putusin untuk pasang GPS dimotor istri.
GPS tracker.
Hari hari awal pasang GPS istri ane pulang ontime.. tp beberapa hari berikutnya ketauan di GPS bahwa istri sering parkir di mall. besoknya parkir di Rumah sakit. Ane coba test dan tanya istri ane dimana ? jawabanya berbeda dengan kenyataan motornya ada dimana.
Ketika parkir di RS , istri ane bilang lagi di mall A (jarak RS tersebut dengan mall A = 4km).
Beberapa hari kemudian , setelah istri ane kembali mengulangi parkir di RS , ane putusin untuk samperin ke parkiran RS tersebut.
ane monitor motor istri ane dari jauh. DAN..... ane lihat dengan samar2 ada sosok wanita seperti istri ane turun dari mobil dan menuju kemotor tersebut. ane kurang yakin apakah itu istri ane ato bukan ? karena waktu itu kondisi hujan dan sudah malam. Parkiran di RS itu minim penerangan. tp beberapa menit kemudian ane liat motor istri ane jalan. WAh kemungkinan besar itu istri ane. sayang sekali untuk mobilnya ane gk sempet ikutin karna kondisi rame dan gk yakin itu mobil yg anter istri ane ato bukan.

Beberapa minggu setelahnya, ane dapat tugas kantor keluar kota untuk meeting. nginap satu malam.
dihari dimana ane menginap itu, kembali istri ane parkir di RS yang sama. selama 3 jam.
hari berikutnya istri tanya ke ane , "ayah nanti pulang jam berapa? MAlam Gk? ane jawab "iya pulang malam , kerja blm selesai. malah kemungkinan nginep lagi" . itu jawaban jebakan dari ane karna sebnernya hari itu ane pulang. sore.
diperjalanan ane check sekitar jam 2 siang , itu motor istri sudah keluar dari kantornya dan parkir di salah satu mall dekat kantor.
Langsung hati ane gk karuan... coba telp kantor istri, nyamar sebagai customer, dan betul istri ane ijin pulang. tapi ijinnya karena tak enak badan...
singkat kata, 2 jam kemudian ane sampe dan langsung menuju ke parkiran mall tersebut. ane liat motor istri ane disitu.
dengan gemetaran ane telp istri ane , beberapa kali tidak diangkat. tapi kemudian istri ane balik telp.
saya tanya dia ada dimana, dia bilang sedang di salon X yg letaknya jauh dari mall tempat istri ane parkir. Ane waktu itu sudah berfirikan 90% istri ane selingkuh !!! mungkin di hotel !!!
makanya ane coba ngomong ke bini ane waktu itu bahwa ane didepan hotelnya , suruh istri ane keluar sekarang juga. kalo tidak gw akan ceraikan dia. Istri ane gelagapan dan berkali kali ngomong ke ane... "kamu itu ngomong apa" ?
skip. akhirnya istri ane pulang... sambil telp posisi ane dimana? tp ane gk kasih tau. Mungkin istri ane takut kalo ke geb dijalan.
Kemudian ketemulah ane dg istri diparkiran mall tersebut. Saya bilang ke istri ane bahwa ane ikutin dia dari tadi , bahkan dari dulu sudah ane buntutin. ane dah tau semua. ane ancam ane pengen denger dari dia sendiri , pengen dia jujur , kalo gk sampe jujur, aku cerai !
akhirnya istri ane ngaku semua gan..
Pacaran dari bulan maret kemaren. ML pertama bulan mei. dan hampir tiap bulan sekali selalu ML dihotel. dia tunjukkan semua bukti bookingan hotel dia via online. dia tunjukin selingkuhannya.. FBnya.. namanya.. no telpnya.
PARAH GAN... selingkuhan istri ane ternyata om om usia 42 tahun. Customer dia dikantor gan.. Tapi dia lebih tajir dari ane. Rumah lumayan mewah dan mobil bagus. selingkuhan istri jg udah punya bini, anak 3.
istri ane cerita semua gan. bagaimana dia kalo pacaran panggilnya sayang-sayang ke selingkuhannya. bagaiman selingkuhannya kadang stalking fb ane dll. Sakit rasanya gan...

SAAT ITU DUNIA RASANYA MAU RUNTUH GAN !!! KAKI LEMES !!! HATI ANE KAYA DIGANJEL BATU BANYAK BANGET !! OTAK JADI PANAS !!! pokoknya rasanya gk karuan gan..
ditambah lagi, HARI ITU ADALAH HARI ULANG TAHUN ANAK ANE GAN !!! ISTRI ANE TEGA TEGANYA NGELAKUIN ITU !!

Kejadian tersebut udah 2 bulan yang lalu.
sekarang udah agak calling down, walopun tiap lewat hotel2 yg disebutin istri ane, Rasan sakiittt banget !!!
tiap keinget

istri ane nangis, mohon ampun, dan gak mau dicerai. bahkan rela kalo ane punya istri lagi gan. asalkan jangan nikah negara, tapi syiri.
tapi kadang ketika ane bilang ke istri mau cari kenalan cewe, istri ane gk rela gan, bawaanya pengen bunuh diri.


saya instropeksi juga sebenernya mungkin bukan sepenuhnya istri salah
sedikit Fals back :
Sebelum kejadian pahit itu, rumah tangga kami sebenarnya baik baik saja, namun ada beberapa hal yg memang kadang ane keterlaluan.
1. kalo lagi berantem, beberapa kali ane bentak2 istri ane. istri ane pun jg sama, bentak2 ane.
2. ane kasar gan. seinget ane , ane pernah 2 kali ane maen tangan. posisinya ane waktu itu emosi dan dorong tubuh istri sampe tembok. yang kedua ane pernah pegang tangan dia dengan keras , kaya ane konci karna waktu itu istri ane seperti mau mukul ane..
ane lupa waktu itu masalahnya apa.
3. kondisi ekonomi ane waktu itu masih berantakan gan. MAsih banyak cicilan. Cicilan rumah, motor, kartu kredit. posisi ane dibantuin bini. separo budget belanja bulanan dari bini ane. separonya ane. waktu ambil KPR Rumah , ane dibantu mertua ane juga separo uang muka.
waktu lahiran anak pertama ane, jg dibayarin sama mertua waktu itu.
Dan kadang bini ane ngeluh uang belanja sering kurang. tp ane gk bisa apa2 karna waktu itu ane kesulitan ekonomi.
tapi pertengahan tahun ini ane udah mulai bangkit gan. ane naik jabatan dikantor mulai tahun. dan ane ada sampingan bisnis sendiri yg mulai menghasilkan. bisa bangun teras rumah, lunasin sebagian cicilan kartu kredit.
LEbaran kemaren ane bisa kasih THR bini sejuta. Dan bisa belikan perhiasan. dia minta apa ane kasih gan.
kalo alasan bini ane karna ekonomi, kenapa dia ketagihan ya? kenapa dia gk stop saat ekonomi ane mulai membaik ?



saya minta saran dari agan dan sista dimari... apa yang harus ane lakuin sekarang???
Ceraikan istri ??? atau tetap masih peristri dia tapi ane poligami???
untuk diketahui, sekarang ane masih berhubungan badan dengan istri, tp disela sela hubungan kadang ane stop, karena ane keinget istri ane diposisi yg sama tapi digituin ma orang lain... ane bingung sekarang gan

mohon advicenya gan.. ato ada yg pernah alamin juga seperti saya?


lsenseyel
topantita
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
70K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan