Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blogyktAvatar border
TS
blogykt
MANCHESTER UNITED DILAPORKAN SUDAH MENGHUBUNGI MOURINHO


Beritasepakbola.net, – Ed Woodward dilaporkan sudah menghubungi Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal sebelum musim ini berakhir
Manchester United, dipercaya telah melakukan pedekatan terhadap mantan manager Chelsea, Jose Mourinho. Manager MU saat ini sendiri, Louis Van Gaal dilaporkan akan di pecat dalam waktu dekat menyusul hasil mengecewakan yang diraih oleh setan merah dalam laga Europa League.

Dalam laga tersebut, Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh tim asal Denmark, FC Midtjylland. Ed Woodward sebagai vice-chairman dari Manchester United kemudian bergerak cepat dengan menghubungi agen Jose Mourinho, Jorge Mendes pada hari jumat lalu.

Jose Mourinho akhir-akhir ini dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub termasuk mantan klubnya Inter Milan, namun hal tersebut dibantah oleh Mourinho ” Aku ingin membantah kabar tersebut, dalam kesempatan ini aku ingin menjelaskan,aku tidak akan menjadi manager Inter Milan musim depan”

Woodward dan pemilik United sebelumnya ingin tetap menggunakan jasa Van Gaal, paling tidak hingga akhir musim ini. Namun kekalahan mengejutkan United di Europa League dari tim antah berantah FC Midtjylland meningkatkan kembali tekanan pada kursi yang diduduki oleh Van Gaal ini.

Mourinho sendiri dilaporkan akan menghadiri pertandingan antara Inter Milan berhadapan dengan Sampdoria akhir pekan ini, namun Mourinho berkilah dengan mengatakan bahwa kehadirannya dalam pertandingan itu merupakan kunjungan personal antara dirinya untuk bertemu dengan mantan presiden Inter Milan, Moratti.

” Aku meninggalkan Inter Milan pada tahun 2010 dan semenjak itu pekerjaanku tidak berjalan mulus di Madrid dan Chelsea. Dan sangat sulit untuk menemukan waktu yang tepat hanya untuk sekedar makan siang bersama keluarga Moratti. Kemudian kami setuju untuk makan siang pada hari sabtu mendatang.

“Inter memiliki proyek bersama Roberto Mancini, aku juga menyetujuinya dan selalu mendukung untuk kesuksesan Inter Milan” demikian kata Mourinho

Ketika ditanyakan akan melatih di klub mana setelah dirinya di pecat pada bulan Desember lalu, Mourinho hanya menjawab : “tantangan berikutnya untuk ku ? klub berikutnya ? aku benar-benar tidak tahu. Aku hanya tahu aku sangat mencintai sepakbola, dan aku akan kembali dengan semangat dan ambisi yang sama seperti sebelum-sebelumnya. tidak…tidak….aku tidak mencari klub, klub-klub lah yang akan mencariku”

Sumber : Beritasepakbola.net
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan