Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amirul.kafirunAvatar border
TS
amirul.kafirun
Ajaib, Kepala Tertancap Besi 2 Meter, Pria Ini Selamat
Ajaib, Kepala Tertancap Besi 2 Meter, Pria Ini Selamat
TEMPO.CO , Mumbai - Seorang buruh bangunan mengalami keajaiban karena masih hidup meskipun kepalanya tertembus sebatang besi sepanjang lebih dari dua meter.

Insiden terjadi ketika Mohammad Guddu, 24 tahun, bekerja di sebuah konstruksi di kota Mumbai, ketika sebatang besi di lantai atas terjatuh dan menancap di kepalanya. Hingga menembus ke belakang kepala Guddu.

Karyawan lain terkejut melihat Guddu menjerit kesakitan dan berada dalam kondisi sadar meskipun besi menembus kepalanya.

Guddu kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dokter berhasil mengeluarkan besi itu setelah menjalani operasi selama lima jam.

Ahli bedah yang memimpin operasi itu, Dr Batuk Diyora mengatakan keajaiban karena Guddu masih hidup meskipun mengalami kecelakaan yang mengerikan.

"Ini sebuah operasi yang sulit dan dia sangat beruntung karena besi itu tidak mengenai bagian otak yang penting," kata Diyora, seperti yang dilansir Express pada 19 Februari 2016.

Menurutnya, Guddu mengalami lumpuh sementara di bagian kiri badannya, tapi dia diharapkan sembuh sepenuhnya dalam waktu beberapa bulan.

SUMBER
Diubah oleh amirul.kafirun 21-02-2016 13:29
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.4K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan