curdakAvatar border
TS
curdak
Ane Mau Nembak Cewek, tapi ane butuh analisa agan...
Gan, ane lagi butuh analisa agan2 nih..

Apakah point2 ini bisa dibilang kalo doi tertarik sama ane ?

ini point2nya selama ane pdkt sama ni cewek gan, mohon agan yg nganalisa :
1. kalo ane gak hubungi dia sehari dua hari, dia duluan yg nghubungi,
2. kalo lagi chat, dia sengaja banget read dan balesnya lama. misal,,ane chat jam 11.30, jam 11.40 dia terlihat online smpe sekitar 5 menitan tp blm read chat ane, jam 12.05 barulah dia read chat ane trs di bales. <---- ini terjadi berkali-kali, sering banget yg beda hanya waktunya aja. bahkan pernah lebih ekstrim, sampe 8 jam baru dibales, pdhl selama 8 jam itu, dia terlihat online terus. ini hanya terjadi kalo di kita gak ketemu/dirumah.
3. kalo lagi dikelas (kita kuliah 1 kelas), dia pasti ngjakin chat ane, entah mau duduk sebelahan atau jauhan, karna kita gk mau ganggu kegiatan kuliah dikelas dengan obrolan ane dan dia. kalo pas dikelas ini, read dan balesnya cepet. tapi kalo udah diluar kampus atau gak ketemu, tabiat no.2 muncul.
4. sering nanyain pertanyaan tentang kuliah yang temen dideketnya saat itu sebenarnya bisa jawab,,tapi nanyanya ke ane, pdhl kita duduknya agak jauhan. dan nanyanya secara langsung gak lewat chat, ane gak tau kenapa dia gk nanya lewat chat aja. misal, dia di baris 2, ane dibaris 4,,pdhl sbnrnya dia bisa nanya ke temen yg dduk disebelahnya, tapi dia bela2in nengok ke ane dan nanyain pertanyaan itu.
5. kalo lagi nemenin dia beli baju,,dan pas lagi nyobain beberapa baju,,dia selalu nanya pendapat ane bagusan yang mana, kalo ane misal bilang bagus yang merah, ya dia beli yg merah.
6. kalo lagi ngobrol berdua, dia ngeliatin mata ane terus kayak lagi "membaca" sesuatu gt dari ane.
7. dan kalo kita kehabisan topic obrolan, dia selalu berusaha cari topik baru, walaupun agak absurd.
8. dia cerita kalo dia banyak yang deketin, dan bilangnya gak nyaman sama mereka, tapi masih keliatan direspon. mungkin inilah kenapa no.2 diatas terjadi.
9. dichat, dia manggil ane gak pake nama asli ane, tp pke nama khusus bikinan dia sendiri.
10. kalo lagi ngobrol berdua, dia masih sering sibuk dengan hpnya, dan ane tau dia lagi chat. padahal ane berusaha gak megang hp kl lagi sama dia, kecuali kalo keluarga yg ngehubungi. selain itu ane cuekin.
11. Ane juga sering bilang kalo ane sayang sama dia, dan responnya cuma "Makasih yahh"
12. Ane pernah nembak dia, dan ditolak. tapi kita masih bisa sedeket ini. alasan nolak, blm bisa lebih dari temen, saat itu. karena emg terlalu cepet waktu itu ane nembak dia.
13. Dia selalu ingin tau tentang ane, kalo ane coba ngrahasiain sesuatu, dia selalu berusaha biar ane cerita ke dia. kalo gak diceritain, dia ngambek.

Nah, itulah gan point2 nya,,ada beberapa yg bikin ane ragu, dan beberapa yg bikin ane yakin. Kalo menurut agan2 gimana ? Soalnya ane mau ngerencanain buat nembak dia kedua kalinya. tapi kalo diliat dari point2 diatas kira2 probabilitasnya gimana emoticon-Big Grin

--------------------------------
update

Ane udh nembak dan diterima, tp tragisnya, belum ada sebulan, kita putus dikarenakan dia lebih milih balik ke mantannya. Dan ane berbesar hati untuk mengalah dan pergi dari hidupnya. Ini permintaan dia. Mungkin kelihatannya ane bodoh, tapi ane bersyukur karena ane ditunjukkan di awal jadian. Ane ambil positif dan hikmahnya aja.

Thanks buat semuanya. emoticon-Smilie
Diubah oleh curdak 04-03-2016 16:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan