Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afarozieAvatar border
TS
afarozie
Miris, Empat Kisah Balita Masuk Penjara
Hai ketemu lagi diThread sederhana ane
Thread kali ini mbahas tentang tindak pidana yang dilakukan oleh anak balita sampai menyebabkan mereka masuk penjara. Pasti tidak ada yang menyangka bagaimana balita bisa melakukan tindak kejahatan sampai masuk penjara. Namun inilah realita, mereka terbukti melakukan kejahatan, divonis masuk bui meski bisa disebut belum cukup umur.
Namun kejahatan yang mereka kerjakan tidak sendiri, mereka bisa sedang diajak sang ibu, seperti kasus yang terjadi di Ohio. Kereta dorong sang bayi dinilai sebagai aksi kejahatan saat mengutil di toko waralaba, sehingga sang balita juga dikenakan sanksi penjara. Penasaran dengan cerita balita masuk bui? Berikut 4 kisahnya dari berbagai sumber langsung aja cekidot

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Tindakan pidana yang muncul pada anak sebetulnya bisa timbul oleh beberapa faktor yaitu kurangnya kedekatan dan perhatian antar keluarga, kurangnya penanaman nilai-nilai moral dan agama, dan faktor lingkuangan yang mempunyai andil besar dalam penentuan kepribadian seorang anak. Apabila anak tumbuh pada lingkungan yang tidak baik maka secara tidak langsung lingkungan akan ikut dalam bentuk kepribadian yang tidak baik juga sehingga mendorong sang anak untuk melakukan perbuatan pidana. Jadi sebagai orang tua usahakan ciptakan lingkungan disekitar anak kita dengan sebaik mungkin karena bagi anak2 terutama balita adalah masa mereka menciptakan karakter dan kepribadian mereka.
Moga2 ngga repost, mohon kalo repost ngomong ye ntar ane kasih cendol

Sumber : Sumber
0
13.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan