Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawaimoiAvatar border
TS
kawaimoi
Ketagihan Nonton Drakor (Drama korea)
Ada yang suka nonton drama korea???
awal ane suka nonton drakor waktu ane sma pertama kali ada full house di tv mulai dari situ ane cinta banget sama drakor kalau dulu nonton drakor yang ada di tv doank karena males download tahu kan download yang kaya gitu banyak banget. jadi ane lebih milih yang gratisan ada d tv.
tapi sekarang ane mulai koleksi drama korea gak download tapi beli di salah satu os langganan harga mulai dari 11-18rbu tapi cuma bisa di tonton d laptop doank kalau pake dvd player gak bisa.
Dari semua drama yang ane tonton ane suka banget drakor KILL ME HEAL ME ceritanya keren banget tentang seseorang yang punya penyakit kepribadian ganda (nama ilmiahnya ane lupa) pokoknya ini film seru banget. sama terakhir yang ane suka SHE WAS PRETTY tentang cwe yang penampilannya kurang menarik terus ktm teman lama di masa dia sd seru banget bikin ketawa di setiap episodenya.
so drakor apa yang kalian suka apa??ane suka drakor komedi romantis, kalau kalian gimana?? kasih ane drakor yang recomended donk yang seru2 siapa tahu ane blm nntn coz nanti mau pesen drakor lagi btw kalau ada yg bisa jual drakor lebih murah pm y emoticon-Big Grin
0
5.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan