Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Isi Saldo TCASH 50 ribu, Agan Bisa Dapetin FREE Produk di Merchant Pilihan, Gan!


Perkembangan teknologi yang semakin canggih, terbukti hampir semua agan sekarang sudah memiliki smartphone. Bekal fitur dan kecanggihan yang dimiliki smartphone sehingga mendorong lahirnya kebiasaan baru yang pada kenyataannya agan lebih senang melakukan berbagai aktifitas melalui smartphone, mulai dari berbelanja sampai dengan kirim kirim uang. TCASHyang merupakan sebuah layanan uang elektronik dari Telkomsel, TCASH bisa agan gunakan untuk berbagai keperluan seperti bayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, dan isi pulsa. Terlebih lagi TCASH TAP “A new way to pay“ yang membuat agan bisa melakukan transaksi menggunakan smartphone. Penasaran TCASH TAP seperti apa? Mendingan langsung saja ulasan lengkapnya di mari, Gan!

Quote:


Quote:


Gimana,.. Seru kan, Gan?!

Cuma dengan isi saldo TCASH 50 ribu, agan udah bisa dapetin Free Produk dari merchant-merchant terpilih. Makanya buruan isi saldo TCASH sebelum 8 april 2016, Gan! Dan buruan tukarkan SMS notifikasinya ke merchant pilihan agan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai TCASH TAP Gift, agan bisa langsung meluncur ke website TCASH dengan cara klik ikon di bawah ini :

0
49.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan