momodmodisAvatar border
TS
momodmodis
Apa Jadinya Kalau Dalam Film Deadpool, Wade Wilson Nggak Kena Kanker, Gan?



Di awal tahun 2016 ini Jagadraya Perfilm-an dunia dihebohkan dengan hadirnya film Deadpoolsuguhan film terbaru yang digarap oleh Marvel Enterprises, film yang mengisahkan tentang mantan pasukan khusus yang berubah jadi tentara bayaran. Wade Wilson yang sekarang karena kena kanker hingga akhirnya agan Wade Wilson ini menyerahkan diri jadi para percobaan perubahan genetik yang pake Senjata X. Film yang menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama berkelas dunia, seperti Ryan Reynolds sebagai pemeran utama yang memerankan sosok Wade Wilson, kemudian ada Gina Carano aktris berkelas dunia yang bening dan juga jago berantem neh gan, dan masih banyak lagi sederet aktor dan aktris yang memerankan peran dalam film Deadpool yang menurut gosipnya telah ngabisin jutaan dollar dalam proses pembuatannya.


Gimana Ceritanya Kalau Wade Wilson Nggak Kena Kanker, Gan?

Menyandang sebagai mantan pasukan khusus yang kena kanker menjadikan sosok Wade Wilson pasrah, dan doi mau ikutan dalam percobaan perubahan genetika yang menggunakan Senjata X, hingga pada akhirnya percobaan inilah yang bisa merubah doi menjadi sosok Superhero. Kebayang nggak sih gan, kalau Wade Wilson ini nggak kena kanker, mungkin Wade Wilson bakal jadi gini gan, Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia sederet profesi yang bakalan dilakoni oleh Wade Wilson seandainya doi nggak kena kanker dan gabung di percobaan perubahan genetika. Menurut agan, apakah ada profesi lain yang bakal di jalani Selain yang TS sebutin di atas? Boleh dong tambahin dengan komeng di mari.

Ditunggu Komengnya, Gan..


Sumber Thread :
Imajinasi TS

0
61.6K
314
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan