Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuseraktifAvatar border
TS
kaskuseraktif
Kenapa malah nyalahin Bisnis D4F yang tidak membayar partisipannya :madS
Aturan Dasar dari D4F adalah :

D4F adalah Sebuah Komunitas, BUKAN Perusahaan, Bukan Lembaga Keuangan

★ Dana Bergulir Antar Partisipan Ke Partisipan

★ Admin Hanya Menyediakan Sistem Sebagai Kontrol Demi Kesejahteraan Bersama

★ Tidak harus Cari Downline, Jual Produk, Karena Bukan MLM

★ D4F Adalah Wadah Komunitas Yang Saling Bantu Membantu Sesama Partisipan



SYARAT DAN KETENTUAN DREAM FOR FREEDOM

A. DEFINISI
  • DREAM FOR FREEDOM adalah System yang disediakan untuk mengatur jaringan komunitas bisnis saling bantu membantu dengan pola transfer antar anggota.

  • Partisipan adalah Seseorang yang telah memiliki akun dan bersedia mengikuti semua peraturan di dalam DREAM FOR FREEDOM tanpa terkecuali.

  • Send Dream adalah Bantuan yang diberikan kepada partisipan lain secara ikhlas dan tanpa paksaan.

  • Get Freedom adalah Bantuan yang diterima setelah partisipan melakukan Send Dream.


H. LAIN-LAIN
  • Dana yang digunakan merupakan uang bebas partisipan untuk membantu partisipan lain secara sadar,ikhlas tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

  • Partisipan DREAM FOR FREEDOM dengan ini membebaskan DREAM FOR FREEDOM dari segala macam tuntutan, gugatan, atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun termasuk dari Partisipan DREAM FOR FREEDOM sendiri.

  • Partisipan DREAM FOR FREEDOM telah memahami sepenuhnya isi dari Syarat dan Ketentuan DREAM FOR FREEDOM ini (“Syarat dan Ketentuan”).

  • DREAM FOR FREEDOM setiap saat berhak untuk mengubah, melengkapi atau mengganti Syarat dan Ketentuan ini yang akan diberitahukan oleh DREAM FOR FREEDOM kepada Partisipan DREAM FOR FREEDOM dalam bentuk dan melalui sarana apapun.

  • Partisipan DREAM FOR FREEDOM setuju untuk tunduk dan terikat pada Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Pengamanan, maupun prosedur lainnya yang berlaku di DREAM FOR FREEDOM yang mengatur mengenai setiap perubahan Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan Pengamanan, maupun prosedur yang akan diberitahukan oleh DREAM FOR FREEDOM kepada Partisipan DREAM FOR FREEDOM dalam bentuk dan melalui sarana apapun.

  • Apabila timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ini, DREAM FOR FREEDOM dan partisipan DREAM FOR FREEDOM sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud secara musyawarah untuk mencapai mufakat.



JADI KENAPA BANYAK YANG SEWOT, IRI, DENGKI, SENANG, NGAKAK NGELIAT NASIB KAMI PARA MEMBER D4F SAMPAI SEKARANG BELUM DIBAYARKAN... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) UDAHLAH ITU UANG KAMI, KAMI DAH IKHLAS KOK SEJAK AWAL JOIN TUJUAN UTAMA KAMI UNTUK BANTU SESAMA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
8.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan