semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Baru jadi wakil Walikota, Pasha Ungu sudah sombong
Ya Ampun! Baru Jadi Wakil Walikota, Pasha Ungu Sudah Sombong


Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mulai menunjukkan sikap berbeda ketika dirinya resmi menjadi pejabat publik. Ia dialntik bersama 7 kepala daerah lainnya di Sulteng Rabu (17/2/2016). Pasha resmi menjabat Wakil Wali Kota Palu mendampingi Wali Kota Hidayat.

Perubahan sikap itu ditunjukkannya kepada awak media di Palu. Ketika awal-awal kampanye dulu, ia sangat akrab dengan awak media supaya mendapatkan dukungan dari pemilihnya.

Tapi setelah ia dinyatakan menang, Pasha menjadi ‘belagu’ dan terkesan sombong terhadap awak media.  Pasha menunjukkan sikap menghindari bahkan menolak awak media yang hendak mewawancarainya.

Hal tersebut dialami kontributor media nasional di Palu,  beberapa jam sebelum pelantikannya pada Rabu (17/2/2016). Meskipun para wartawan ini mengaku ditugaskan khusus untuk meliput kegiatannya jelang pelantikan, tapi Pasha menolak diwawancarai.

“Dari mana? MNC TV? ahh tidak.. tidak..” kata Pasha sambil mengibaskan tangan saat Ridwan Lapasere dari RCTI (MNC Grup) dan Rahman dari Net TV menyambanginya untuk wawancara di perumahan elit Citraland Palu Selasa (16/2/2016) malam.

“Saya ini sekarang sudah pejabat, bukan lagi artis. Kamu orang cuma kontributor kan?” kata Pasha sambil berlalu meninggalkan kedua jurnalis TV nasional di Palu itu.

SUMUR:http://pojoksatu.id/seleb/2016/02/18...sudah-sombong/


Saya ini sudah jadi pejabat..!! Berani macem-macem?
HABIS KALIAN SEMUA..!!emoticon-Angkat Beer

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan