ts4l4saAvatar border
TS
ts4l4sa
Main Oral, Ludah Saipul Jamil Diduga Tertinggal di Kelamin Korban
Ludah Saipul Jamil Diduga Tertinggal di Kelamin Korban
18 FEB 2016 16:46



Rimanews - Kepolisian telah mengambil sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital siswa SMA yang menjadi korban kasus dugaan pencabulan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Polisi saat ini tengah menunggu hasil tes DNA terhadap air liur milik saudara Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang terdapat di bagian tertentu tubuh korban," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dihubungi Rimanews, Kamis (18/20/2016).

Menurut Bolly, korban mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya. Korban mengaku setelah menggunakan bajunya langsung berlari ke polsek kelapa gading untuk melaporkan pencabulan terhadap dirinya

Bolly menambahkan penyidik saat ini menunggu hasil tes DNA guna kelengkapan penyidikan. "Mungkin sekitar satu minggu hasilnya sudah keluar," tandas Kapolres Jakut itu.

Sebelumnya diberitakan, Saipul mengajak korban ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/02/2016) pagi. Saipul meminta pelapor memijit dan menginap di rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang. Namun korban yang masih berusia di bawah umur itu kemudian melaporkan perbuatan pedangdut itu ke Polsek Kelapa Gading.
http://nasional.rimanews.com/krimina...Kelamin-Korban


Polisi: Korban Dioral Saipul Dalam Keadaan Sedang Tidur, Saat Terbangun Teriak
Kamis 18 Feb 2016, 18:46 WIB

Jakarta - Polisi mengungkap tindakan pencabulan yang dilakukan artis Saipul Jamil. Dari pengakuan korban remaja pria berusia 17 tahun dan masih pelajar, korban dicabuli saat sedang tidur.

"Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak "Astagfirullah"," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Korban saat itu pada Kamis dini hari bertemu Saipul di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saipul. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun dioral oleh Saipul, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

Polisi kemudian menjemput Saipul di rumahnya dan melakukan pemeriksaan. Sedang korban menjalani visum. Saksi-saksi asisten dan sopir serta pembantu Saipul juga diperiksa.

"Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar. Terus lapor ke Polsek," tutup Ari. Saipul sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan.
https://news.detik.com/berita/314569...rbangun-teriak


Tak Hanya Minta Oral Seks, Saipul Jamil Juga Pegang Kelamin Korban
18 Feb 2016 18:01:44 WIB



Tak hanya meminta oral seks, Saiful Jamil juga melakukan tindakan asusila lainnya. Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, mantan suami Dewi Persik itu juga memegang alat kelamin korban yang masih duduk di kelas 3 SMA tersebut.

"Kelaminnya dipegang, iya. Kejadian tanpa paksaan, yang bersangkutan sedang tidur," seru Ari. "Alat bukti ada. Tindakan yang dilakukan masih di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Belum keluar hasilnya, jadi kita bicara hasilnya nanti."

Sementara itu, kakak sekaligus manajer Ipul, Syamsul, akhirnya datang ke Polsek Kelapa Gading, Kamis (18/2) sore. Syamsul yang langsung diserbu wartawan itu menolak berkomentar apapun. Ia hanya meminta doa agar segala sesuatu berjalan lancar.

"Belum bisa komentar dulu yah," terang Syamsul. "Minta doanya aja. Semoga berjalan dengan baik." (wk/ri)
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00101857.html


Polisi Ambil Sampel DNA Milik Saipul Jamil dan Korban
Kamis, 18 Februari 2016, 19:25 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara kemungkinan menjerat pedangdut Saipul Jamil dengan Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak terkait dugaan pencabulan terhadap anak lelaki di bawah usia, DS (17 tahun).

"Pasal 82 UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Kamis (18/2).

Namun, Kombes Daniel menyatakan penyidik kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi termasuk korban DS dan terlapor DS. Terkait penetapan tersangka, Daniel menuturkan penyidik masih memiliki waktu untuk menetapkan tersangka atau tidak terhadap SJ paling lambat hingga Jumat (19/2) pukul 05.00 WIB.

Daniel menjelaskan intinya korban DS melaporkan pria berstatus duda tanpa anak itu ke Polsek Kelapa Gading terkait tuduhan tindakan asusila.

Berdasarkan informasi, pedangdut Saipul Jamil bertindak asusila terhadap DS di rumahnya Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 Nomor 5 RT025/012 Pegangsaan Dua Kelapa Gading pada Kamis (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

DS bertemu Saipul Jamil sebanyak tiga kali sejak dua pekan lalu usai menonton acara ajang pencarian bakat yang disiarkan stasiun televisi swasta. Awalnya, Saipul Jamil mengajak DS tidur dan memijit di kediamannya namun selanjutnya artis itu bertindak asusila terhadap anak di bawah usia tersebut.

Penyidik Polsek Kelapa Gading juga telah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna mengambil sampel DNA milik DS dan Saipul Jamil.
http://nasional.republika.co.id/beri...mil-dan-korban


Ini Kronologi Pertemuan Pedangdut SJ dengan DS Siswa SMA
18 FEB 2016 19:12



Rimanews - Pedangdut papan atas dengan inisial SJ, sudah tiga kali bertemu dengan DS, korban yang diduga dicabulinya. Pencabulan diduga dilakukan di rumah SJ, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saudara SJ dan DS sudah bertemu tiga kali," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari cahya, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/02/2016).

Awal pertemuan SJ dan DS pada tanggal 31 januari 2015. Saat Itu SJ dan DS bertemu di acara kompetisi dangdut. Saat itu SJ sebagai juri dan DS sebagai penonton.

SJ menawarkan DS tumpangan pulang karena rumah mereka satu arah. "Mereka pulang bareng. dalam mobil bukan cuma DS, tapi ada satu orang lagi. Lalu DS diberi uang oleh SJ," papar Ari.

Pada pertemuan kedua, Ari tidak menyebutkan tempat dan tanggalnya. Di pertemuan ketiga, Rabu (17/02/2016) DS dan SJ bertemu tanpa sengaja. "Saya tegaskan mereka bertemu tanpa sengaja" ungkap Ari.

Setelah bertemu, DS diminta mampir kerumah SJ untuk membantu membereskan rumahnya. "Dia bantu angkat-angkat barang," tandas Ari.

Usai membereskan rumah, DS diminta memijit SJ. Namun permintaan SJ berlanjut menjadi hal yang tidak pantas.

Korban sempat ditawari dua kali oleh SJ untuk berhubungan. "DS menolak ketika diajak dua kali," katanya.

SJ pun mencabul DS saat tertidur. Sesaat setelah dicabuli, DS pulang dari rumah SJ dan melapor ke Polsek Kelapa Gading pukul 04.00 pagi. (18/02/2016)

SJ kemudian dijemput oleh tim dari Polsek Kelapa Gading. Hingga saat ini, ia masih diperiksa guna dimintai keterangan.

Selain dimintai keterangan, polisi juga melakukan pengecekan DNA melalui ludah yang masih menempel di kemaluan DS di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
http://nasional.rimanews.com/krimina...n-DS-Siswa-SMA

-----------------------------

Berapa banyak kalangan artis yang punya sakit jiwa akibat terjangkit dan terkena virus LGBT ini di Ibukota Jakarta?
Dulu ada artis muda yang mati mengenaskan, ddimana ketika masih hidupnya dia tak mau periksa darah selama sakit hingga azalnya tiba. Jangan-jangan dia itu dulunya juga terkena penyakit mematikan HIVS akibat perilaku gay?



emoticon-Takut:
Diubah oleh ts4l4sa 18-02-2016 13:28
0
119.5K
508
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan