provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[HOT & SEXY] Bertemu Para Gadis Cantik Jelita di GIIAS 2015



Pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (IIMS) dihelat di tempat baru, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang, Banten. Area baru ini berhasil membuat pameran otomotif ini tampil luar biasa, terasa berbeda, dari sebelum-sebelumnya.



Bicara pameran mobil, sulit kalau dipisahkan dari hadirnya wanita-wanita cantik yang kerap disiapkan para peserta pameran untuk menarik perhatian. Paras cantik seolah mengalun merdu bersama mobil-mobil baru yang tampil klimis di setiap stan pameran. Wajah ramah, senyum manis, dan lesung pipit menjadi suguhan sehari-hari model-model yang memang khusus dibayar untuk berdiri berjam-jam di sisi mobil.



Terkadang mobilnya biasa saja, tapi dengan penampilan model menarik di sampingnya, membuat orang jadi mau berlama-lama memandang keduanya. Intimidasi memang, tapi cara ini masih dianggap efektif, sehingga masih dilakukan.



Mau tahu seperti apa cantiknya wanita-wanita model teman akrab para mobil-mobil yang dipajang selama pameran, simak selengkapnya di Galeri Otomania!


Sumber


Manteb Nih Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Kaskus Support 03 24-08-2015 11:11
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
50.1K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan