moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
APA?! Cristiano Ronaldo Hamili Model Seksi Kolombia!?
Kita tinggalkan dulu Bang Ipul yang katanya lagi "sakit" sampai nggak bisa ngejuri di Dangdut Academy padahal nyatanya dia ditangkap polisi karena cabuli remaja cowok gan. LGBT lagi hits banget di negara tercinta rupanya. Ane punya gosip yang nggak kalah hotnya juga nih dari idola ane di lapangan hijau Cristiano Ronaldo. Lagi-lagi ada wanita yang mengaku hamil anak Ronaldo katanya. YAIK!



Spoiler for Nataly Rincon 1:


Namanya Nataly Rincon. Yah, yang namanya model, pastilah ya cantik. Seksi. Bohay. Nataly Rincon ini model asal Kolombia. Nah tiba-tiba aja si Nataly ngaku kalau dia pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo.

Spoiler for Nataly Rincon 2:


Emang sih... bukan kali ini si CR7 ketimpa gosip kayak gini. Karena sebelumnya juga udah banyak cewek yang ngeklaim kalau mereka pernah tidur sama Ronaldo. Tapi Nataly bisa dibilang yang paling geger sih. Kenapa?

Ya karena dia ngaku sudah hamil.

Weleh. Pengakuan yang sama mengejutkannya dengan korban bang Ipul yang katanya dior*l pas sedang tidur.

Spoiler for Nataly Rincon 3:


Usut punya usut, Nataly yang sering berpose seksi dan panas di majalah dewasa itu mengaku pernah diajak sang mega bintang asal Portugal ke hotel. Walaupun doski sih ngakunya udah nolak nih, tapi rupanya jatuh juga dalam pesona Ronaldo. Dia akhirnya mau mampir sebentar. Sebentar katanya tapi....

Spoiler for Nataly Rincon 4:

Nah sejak itu deh, Nataly mengaku mulai sering berhubungan seksual dengan Ronaldo. Dan sekarang malah dia ngaku sudah hamil. Nggak tahu sih apa yang bikin Nataly ini yakin kalo itu anaknya Ronaldo. Tapi dia keukeuh ngeklaim kalau misalnya anak yang ada di kandungannya itu bener-bener buah cintanya dengan CR7.

Entah apakah cuma sekedar cari sensasi atau perhatian sih gan. Tapi setelah mengaku kencan dengan Ronaldo, followers Instagram model ini langsung meroket! Mungkin dia beli followers juga bisa jadi. Sayangnya pengakuan soal kehamilan ini belum ditanggapi Ronaldo.

Percaya gak percaya.



Ronaldo bisa kali bagi-bagi pesonanya. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
8.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan