semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Fast and Furious versi sinetron, "Halilintar" siap tayang 15 Februari gaaan!!
Mirip 'Fast and Furious', SCTV Siap Tayangkan Sinetron 'Halilintar' Eza Gionino



Belum puas dengan "Anak Menteng", SCTV siap meluncurkan sinetron bertema balapan lagi. Bukan motor, sinetron bertajuk "Halilintar" ini akan mengangkat tema balapan mobil.

Kabar penayangan sinetron ini ditulis langsung oleh SCTV melalui akun Twitter, Rabu (10/2). SCTV menggoda penggemar dengan mengunggah video cuplikan sinetron ini. "Penasaran dengan sinetron @SCTV_ #HalilintarSCTV?" begitu tulis SCTV.

Dilihat dari video cuplikannya, sinetron yang akan dibintangi oleh Eza Gionino, Fero Walandouw dan Cassandra Lee ini mirip dengan film "Fast and Furious". Sinetron produksi Screenplay itu bercerita tentang Roy (Fero Walandouw) yang sangat ingin menjadi pembalap nasional.

Sayangnya, cita-cita Roy tidak didukung oleh sang bunda. Meski begitu, ia tetap nekat balapan mobil dan bergabung dengan klub mobil Halilintar. Klub mobil Halilintar adalah saingan kuat dari klub Fast One yang dipimpin oleh Dion (Eza Gionino).


Menggandeng Eza Gionino sebagai pemain utama membuat para netter sangat antusias menunggu sinetron ini. "Banget minemoticon-Smilieburuan tayangin min pasti bakalan seru banget cerita'y @ezagionino_real," tulis salah satu fans nampak tak sabar. "Oh my god @ezagionino_real psti seru nih," imbuh yang lain.

Sementara ini, SCTV belum menentukan jadwal tayang sinetron ini. Tapi kabarnya "Halilintar" akan tayang perdana hari Senin (15/2) mendatang pukul 17:30 WIB.



SUMBER:http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00100992.html

wah nggak kalah sama Hollywood nih, Ninja udah lewat, gantinya Lambo sama Ferarri
jayalah sinetron Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh semprot.crooot 14-02-2016 05:22
0
17.7K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan