littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Sederet Momen Yang Bisa Membuat Agan Bisa Nonton, Ngopi, dan Makan Gratis!


Makan dan nonton mungkin adalah agenda agan untuk mengisi weekend setelah 5 hari full menempuh penatnya aktifitas kuliah ataupun bekerja bagi agan yang udah kerja. Apa lagi sekarang ini lagi ramai-ramainya film berkelas hollywood yang notaben-nya banyak aktor kenamaan indonesia yang turut serta berperan dalam film tersebut, sehingga menjadi film yang sayang banget untuk terlewatkan. Nggak Cuma makan dan nonton di bioskop saja, ngopi bareng juga kerap jadi salah satu aktifitas favorit beberapa agan dalam rangka kumpul bareng temen ataupun keluarga, sambil menikmati secangkir capucino ngobrol kesana ke sini hingga nggak kerasa capucinopun udah habis, Gan! emoticon-Big Grin.

Kalau Nongkrong, Biasanya Agan Sama Siapa Aja?


Pastinya agan nggak cuma nongkrong sama gebetan, temen kuliah, dan rekan kerja aja, bahkan mungkin agan termasuk orang yang suka menghabiskan waktu hang out bareng seluruh anggota keluarga dengan nonton film di Bioskop yang dilanjutkan dengan makan-makan diluar juga sehingga suasana jadi lebih seru. Gimana kalau anak kos atau yang hidup sendirian, Gan? Terlebih lagi tanggal udah tua, maka berbagai carapun dilakukan untuk bisa nonton dan makan gratis. Maka lewat thread ini ane bakalan sodorin sederet hal / momen yang agan bisa dapetin makan, ngopi, bahkan sampai nonton gratis! Cekidot di bawah gan, siapa tau agan pernah ngalamin kaya ane juga?

1. Mumpung Ada Yang Ultah, Ada Yang Bayarin Makan + Nonton Neh, Gan!


Ternyata momen ultah temen juga kerap menjadi momen yang tentunya agan bisa makan dan nonton film gratis, sebuah rejeki buat agan yang ditraktir tapi lumayan berat juga sih bagi yang ultah kalau harus traktir orang sekampung emoticon-Ngakak. Tapi percaya deh gan, ada yang ultah, biasanya ada tuh makan gratis sampai di ajak nonton. Agan sering kan ikutan makan gratis?emoticon-Big Grin

2. Perginya Bareng BoNyok, Jadi Nggak Keluar Duit, Gan!


Kalau yang ini sih ane juga sering gan, untuk ngisi waktu weekend makan di luar yang dilanjut dengan nonton di bioskop bareng Bokap Nyokap jadi dijamin nggak bakalan keluar duit sepeser-pun! Dan bisa dibilang ini dari makan – nonton gratis! Lo jarang yah gan, keluar bareng BoNyok lo?
3. Habis Menang Kuis Terus Dapat Voucher


Yang ini temen ane banget neh gan, jadi inget doi abis nangkring di launching hp terus ada kuisnya, dan nggak disangka-sangka dia menang kuis dan dapetin voucher Cofee Bean, akhirnya ngajak beberapa temen untuk nonkrong di Coffee Bean dengan modal 2 lembar Voucher. Cara ini juga terbilang unik dan jadi sebuah momen untuk bisa makan dan ngopi gratis! Agan pernah makan / ngopi modal voucher doang?
4. Dapetin TCASH TAP Gift


TCASH TAP GIFTini kupon virtual yang bisa agan tukar dengan FREE product dari merchant yang telah bekerjasama dengan TCASH, cukup dengan Isi Saldo TCASH agan minimum 50 ribu, agan bakalan dapetin TCASH TAP GIFT yang akan dikirim via SMS yang bisa agan diredeem di Cinema XXI/7-Eleven/Coffee Bean/Chatime/McDonald’s cuma area Jabodetabek. Berlaku 7 hari, Gan! Lumayan kan? Makanya buruan isi saldo TCASH lo sekarang juga, Gan! Cukup dengan nunjukin SMS itu, agan udah langsung dapetin Free Product dari merchant tersebut, gampang kan, gan?makanya buruan langsung isi saldo Tcash, agan tinggal pilih bakal tuker nonton atau nikmatnya capucino? emoticon-Big Grin

5. Mungkin GanSis Diundang Makan Malam Bareng Pejabat,.?


Kemungkinan agan termasuk orang yang berprestasi sehingga agan bernasib mujur bisa diundang makan bareng pejabat. Enak kan? Udah pasti semua makanan bisa agan lahap tanpa batas karena semua itu dijamin gratis, tis tis,.! Kapan yah,.. bisa diundang makan sama pejabat ? mimpi kali yak gan emoticon-Big Grin

Itulah dia sederet momen dan gimana caranya agan bisa makan, ngopi, sampai bisa nonton gratis berdasarkan pengalaman ane, thread ini tidaklah lengkap kalau belum ada tambahan lain dari agan, jadi mungkin agan bakalan sumbang pendapat? Boleh gan reply aja langsung di mari agar bisa jadi referensi agan-agan yang lain yang juga demen ngopi ataupun nonton.

Ditunggu Sharingnya, Gan..


Sumber Thread :
Pemikiran TS, TCASH

Diubah oleh littlecarla 16-02-2016 09:48
nona212
nona212 memberi reputasi
1
75.9K
528
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan