familytokokuAvatar border
TS
familytokoku
Terpidana Narkoba Ini Beli Sperma Agar Terbebas Hukuman Mati


Seorang terpidana mati narkoba asal Vietnam, Nguyen Thi Hue, rela hamil demi terbebas dari hukuman. Wanita berusia 42 tahun tersebut tertangkap karena kasus perdagangan narkoba pada 2012. Ia pun divonis hukuman mati pada 2014.

Tak kehilangan akal, Nguyen Thi Hue, membeli sperma dari sesama terpidana pria agar bisa hamil. Menurut hukum di Vietnam, seorang terpidana wanita tak boleh dihukum mati jika memiliki anak berusia dibawah 3 tahun. Sebagai gantinya, terpidana tersebut akan dihukum penjara seumur hidup.

Nguyen Thi Hue yang mengetahui hukum ini berusaha membeli sperma secara diam-diam seharga USD 2300 (sekitar Rp 31 juta) dari seorang terpidana pria. Terpidana pria tersebut menyelundupkan spermanya dan jarum suntik pada Nguyen Thi Hue sebanyak dua kali pada Agustus 2015.

Upaya Nguyen Thi Hue ini pun berhasil. Nguyen Thi Hue dikabarkan tengah mengandung dan akan melahirkan pada April 2016.

Namun karena kejadian ini, empat sipir penjara dimana Nguyen Thi Hue dipenjara akhirnya dihukum. Keempat sipir penjara tersebut dinilai telah lalai dari tugasnya sehingga kejadian ini bisa terjadi.

Kejadian seperti ini rupanya bukan yang pertama di Vietnam. Sebelumnya di 2007, dua orang sipir penjara juga dihukum karena seorang terpidana mati wanita hamil dengan terpidana pria lainnya. Saat itu, terpidana wanita tersebut berhasil menghindari hukuman matinya. (wk/rs)

sumur: wowkerendotkom
Diubah oleh familytokoku 17-02-2016 05:01
0
5.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan