Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Daeng Aziz: Jangan Tebang Pilih dan Mengincar Kalijodo Doang!


Tokoh masyarakat Kalijodo Daeng Aziz kembali menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak tebang pilih dalam menegakan peraturan.

Daeng Aziz mengatakan, jika Ahok ingin menertibkan kawasan Kalijodo karena dianggap berada di kawasan ruang terbuka hijau (RTH), hal sama diharapkan juga dilakukan terhadap pusat perbelanjaan dan hunian mewah yang berada di lahan RTH.

"Jadi ini perlu dipertimbangkan, kala bicara ruang terbuka hijau, tapi pertimbangannya kok hanya kalijodo doang yang dibuat sebagai lahan hija. Lalu bagaimana Seasons City dan Taman Anggrek, status tanahnya sama. Jadi kita lihat, berarti hukum melindungi orang kaya atau orang yag susah," ujarnya, Selasa (16/2/2016).

Ditambahkan olehnya, terkait program Pemprov DKI Jakarta untuk mendata warga Kalijodo dan merelokasi ke rumah susun, tidak bisa dibicarakan sekarang, lantaran rumah susuh yang dijanjikan belum ada kepastian.

"Jadi bicara rusun belum bisa dibicarakan sekarang. Di televisi selalu dibilang sudah disediakan, sediakannya dimana, kita minta kepastian," tutupnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...do-doang/13948

dipertimbangkan apa dksh tenggang waktu emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
3.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan