Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Gerindra DKI: Ahmad Dhani Lebih Bagus Ketimbang Ahok

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengapresiasi langkah musisi Ahmad Dhani yang mendatangi kawasan Kalijodo kemarin. Dia mengklaim aksi ini membuktikan keberanian Dhani menemui masyarakat secara langsung dan menunjukkan dirinya lebih baik dibandingkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Ahmad Dhani saja berani ke Kalijodo, itu bagus. Ahmad Dhani bagus ketimbang Ahok (sapaan Basuki)," kata Taufik saat ditemui di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (16/2).

Menurut Taufik, Ahmad Dhani sama sekali tak mengambil momentum saat dia datang ke Kalijodo. Dhani ke sana, lanjut Taufik, karena dia memiliki niat baik mau menjembatani warga.

Hal berbeda dikatakan Taufik saat menyinggung nama Ahok. Taufik menegaskan warga di Kalijodo seharusnya diajak dialog terlebih dahulu dan jangan langsung disodori polisi bahkan tentara.
Lihat juga:
Rencana Penghijauan, Warga Kalijodo Bilang Pohon Sulit Tumbuh
"Ajaklah dialog dan jangan langsung sodori tentara atau polisi, sementara pemerintah daerahnya di belakang. Itu menggonggong keras tapi sembunyi," kata Taufik.

Taufik pun menegaskan bahwa penggurusan di Kalijodo bisa dilakukan secara baik-baik seandainya pemerintah daerah menempuh langkah yang lebih persuasif.

Langkah Ahmad Dhani yang mendatangi Kalijodo tak membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertarik untuk mendatangi kawasan yang terletak di Jakarta Utara tersebut.
Lihat juga:
Polisi Akan Tindak Tegas Tokoh Kalijodo yang Memprovokasi
Menurut Ahok, sapaan Basuki, jika dirinya mendatangi Kalijodo maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalian mau nonton film kungfu?" kata Ahok sembari tertawa saat ditanya apakah ada rencana untuk mengunjungi Kalijodo.

Ahok pun seakan tak peduli dengan langkah Ahmad Dhani yang mengunjungi Kalijodo. Dengan berseloroh, Ahok menyebutkan Dhani tak ada apa-apanya karena dia tak didukung oleh artis seksi Nikita Mirzani.

"Ahmad Dhani itu gampang, yang penting Nikita dukung Gua daripada dia," ujar Ahok. (bag)

SUMBER

jangan lupa janjinya yang pilpres kemaren dhan emoticon-Big Grin
0
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan