jayerkielAvatar border
TS
jayerkiel
Cerita Wanita Bermata Sayu Terjerumus di Kalijodo


Dengan menyilangkan kaki, seorang PSK berinisial R tampak santai di sebuah kafe di Kalijodo, Jakarta Utara. Tak seperti PSK lainnya yang mengenakan pakaian minim, wanita yang bermata sayu ini tampak berpakaian biasa.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengenakan celana jeans panjang, kemeja lengan panjang merah muda, serta rambut dikuncir ekor kuda.
R kala itu duduk di kursi plastik di depan kafe di salah satu gang kawasan Kalijodo. Tak ada merek yang terpampang di sekitar kafe itu.


"Mau kemana? Udah 3 kali bolak-balik, Mas. Pusing ya? Udah minum? Ngopi dulu atau mau dipijit?" ujar R di depan Kafe di Kalijodo, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Memasuki ruangan kafe, suasana lengang menyelimuti. Hanya R dan 2 orang wanita masih berada di tempat tersebut. Sedangkan lainnya telah pulang kampung. Mereka angkat kaki setelah Pemprov DKI berencana membongkar lokalisasi Kalijodo tersebut.

2 orang wanita itu diketahui sebagai muncikari dan satunya lagi berprofesi sama dengan R.

Obrolan pun mulai mengalir setelah kopi dihidangkan. R semakin agresif menawarkan layanan kafe mulai dari minuman bir, pijat, dan layanan cinta 30 menit seharga Rp 150.000.


Susah banget ya cari wanita yang serius zaman sekarang ini, mw cari rokkap ajapun aku susahnya gak ketolongan, tak ada yang niat bener bener serius..........
Cari Gadis / janda yang baik dan pengertian serta penyayang buat dijadikan teman seumur hidup, call or sms 081264709505 pasti diresponse, Khusu yang niat serius dan bukan untuk iseng isengan. https://www.facebook.com/jamisterchal

Tonton Video Lengkapnya Di Bawah Ini










emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh jayerkiel 27-04-2016 07:53
0
2.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan