Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspiyuAvatar border
TS
maspiyu
Baku Tembak di Gambir Terkait Sindikat Narkoba
Aksi tembak menembak yang terjadi di Jalan Batu Ceper Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (14/2/2016) sekira pukul 16.45 WIB kemarin, terjadi saat petugas kepolisian melakukan pengejaran terhadap sindikat narkoba.

"Iya itu tadi kami terima laporan, ternyata itu adalah pengembangan narkoba. Pengejarannya dilakukan oleh Dirnakoba Polda Metro Jaya," kata Kapolsek Gambir, Kompol Bambang, seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2016).

Sementara, dalam kicauannya di media sosial twitter @TMC Polda Metro Jaya, petugas meminta masyarakat untuk melapor jika menemukan kendaraan Suzuki APV berwarna coklat dengan pelat nomor B 1755 TRP.

“Apabila menemukan/melihat APV, Coklat; B-1755-TRP,silahkan Hub. 021 529 60770 (TMC) kendaran tersebut sindikat Narkotika,” kicau akun @TMC Polda Metro Jaya hari ini

Sebelumnya, aksi baku tembak itu terdengar oleh salah seorang petugas keamanan sebuah perusahaan keuangan, Hayam Wuruk Finance, bernama Sugeng.

Saksi Sugeng menyaksikan, suara letusan tersebut berasal dari tiga kendaraan roda empat, ketika mereka mengejar mobil APV yang berlari ke arah pom bensin Pencenongan. (ris)


http://www.teropongsenayan.com/30851...tropongsenayan
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan