theawanskyAvatar border
TS
theawansky
People power bray,,rakyat kaskus bersatu melawan mod sichilya bray
yo bray agan aganwati sekalian
sudah saatnya kita sebagai rakyat jelata,rakyat biasa dari kaskus yang tidak punya kekuasaan apa apa bersatu melawan ketidakadilan dinegeri kaskus tercinta bray.

dahulu kala sekali saat negeri kaskus tercinta diserang oleh forum jogja hacker kita bersatu padu membela kaskus tercinta. lalu terjadi serangan dari jendral longcat dan anak buahnya terutama di page one tetapi kita mampu bertahan, setelah itu serangan dari pasukan zombie bot tukang parfum dan tukang alat esek esek tetapi kita mampu melewatinya, dan serangan terakhir dari tentara cliponyou dan kita bersatu padu melawan ketidak adilan tersebut dan kita menang.

kita sebagai warga negara kaskus tentu mencinta negara ini, sekarang kita harus bersatu melawan salah satu pejabat dikaskus yang mempunyai kekuasaan dan zero tolerance dan yang katanya preman daerah warnet atau disebut keyboard warior, yaitu mod sichilya sekali kita melanggar maka nyawa kita sebagai kaskuser akan tercabut dengan tag auto banned.

kasus banned masal di provinsi berita politik sudah terlalu menunjukan tingkat kkn yang sangat tinggi, oleh karena itu kita harus bergerak dan bersatu padu melawan ketidakadilan ini, wahai para anggota officer negeri kaskus dan presiden negeri kaskus admin adrew, mari dengarkan suara rakyat mu, karena negara kaskus ini dibentuk dari kaskuser,untuk kaskuser, oleh kaskusers. kalau kau mengabaikan suara rakyat mu jangan salahkan jika kami berpaling ke negeri lain.

jayalah negeri kaskus
enyahkan ketidakadilan dari negeri bumi pertiwi kaskus.
apa bila id ini di banned oleh pejabat mod sichilya ane rela bray jiwa raga demi negeri kaskus tercinta

salam persatuan dari warga kaskus dan warga negeri kegelapan atau darkness kingdom.

Quote:


antek antek klonengan telah datang bray,,hati hati siap di banned yang coment disini bray..mari kita relakan id kita bray..MERDEKAaaaaaaaaaaa
Diubah oleh theawansky 14-02-2016 18:05
0
4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan