Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imaimaimutAvatar border
TS
imaimaimut
Modifikasi Daihatsu Taft Gagah dan Lebih Gaya
Agan ingin memiliki mobil Taft yang kuat, tangguh,dan gagah? agan dapat memodifikasi mobil Taft agar tampak lebih keren dan menjadi seperti mobil yang agan idamkan sebelumnya, bahkan bisa melebihi kesan kuat dan tangguh sebelumnya. Mulai dengan memodifikasi warna, agan dapat memilih warna hitam, hijau tentara atau kuning gading sehingga memberikan kesan bahwa mobil ini tangguh dari luar. Kemudian untuk menambah kesan bumper besar macho tangguh menambahkan aksesori berupa bumper yang besarseperti Taft independent beserta grill depan.


Bagi agan yang ingin modifikasi dengan gaya off road maka agan dapat mengubah ukuran ban ke ring 33 dan menempatkan sebuah winch pada bumper depan sebagai aksesoris utama mobil off road. Di jamin dengan modifikasi mobil Taft seperti ini agan mampu melibas jalanan medan terjal maupun berlumpur sekalipun tidak akan jadi masalah. penambahan aksesoris Rooftrack juga bagus, sehingga ketika kita harus membawa barang yang lumayan banyak, tidak digaerasa kerepotan untuk memasukkannya ke dalam kabin.

Lengkapi pula dengan lampu rooftrack, sehingga mampu memberikan pencahayaan jalan yang maksimal di malam hari. Lampu ini tidak hanya dipasang di depan saja,melainkan juga dapat dipasang di bagian belakang untuk dapat mempermudah ketika mobil harus berjalan mundur. Dengan hasil modifikasi mobil taft tadi, maka agan memiliki mobil off-road yang tangguh dan juga tentunya keamanan menjadi nomor satu untuk tetap selalu di pertimbangkan. Selamat memodifikasi mobil, ingatlah untuk selalu memperhatikan anggaran juga ya. Berikut adalah gambar modifikasi Daihatsu Taft dari sumber yang saya dapatkan.






0
8.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan