aku.kurang.apaAvatar border
TS
aku.kurang.apa
KRONOLOGI BANNED MASSAL Sichilya
emoticon-Cool Om ada sedikit gambaran bagaimana terjadinya banned massal yg dilakukan momod cantik Sichilya.
Oke,here we go.
Once upon a time, seorang wanita cantik sedang menangis tersedu di depan meja belajarnya yg penuh dengan boneka berbie. Dalam hatinya yg pedih,ia berkata "..sungguh ga nyangka kamu setega ini mas.."
Sejurus kemudian dengan bergetar, gadis cantik berkulit kuning langsat ini mengambil tisu disebelah layar LED didepannya. Diusapkan dgn lembut dikedua matanya yg syahdu.
Sesaat kemudian, ia menekan tombol power PC nya. Ia berharap, jabatan ia sebagai moderator di KASKUS mampu menghibur hatinya yg lara dengan membaca THREAD2 yg menambah wawasan di LOUNGE. Ia kangen dihibur oleh kamujahat21, dengan komen2nya yg nakal menggelitik, pangeran kegelapan Hatabomba dan kroni serta kloningannya.
Tak lama ia sudah tenggelam membaca dan asik membaca kabar berita di LOUNGE. Tanpa ia sadari,ia teringat kembali bahwa baru saja ia diputus oleh kekasihnya.tanpa terasa, airmatanya kembali tumpah,ingusnya turut keluar dr hidungnya yg mungil..kemudian menetes tepat dikeyboard, di bagian ENTER. Dengan segera ia mengambil tisu untuk ngelap ingusnya di tombol ENTER,tiba2 itu terjadi..terjadi dengan cepat.ia panik,bingung,takut..ternyata kursor nya tepat di atas tombol "DO YOU WANT TO BANNED ALL ID?" DAN KE KLIK!!!!
Sebagai moderator,ia diberi "tombol panik" atau panic button, guna mengantisipasi terancamnya kedudukan dia.
Itulah Gan, kno satu THREAD ,yg komen kena autobanned. Hanya karena ingus. Demikian dari Om.capek ngetiknya. Terimakasih.
Diubah oleh aku.kurang.apa 13-02-2016 16:48
0
8.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan