Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cocobi20Avatar border
TS
cocobi20
[ASK] Layar Pixcom Odyssey kurang responsif
Gan ane mo tanya buat yang menggunakan HP Pixcom Odissey

Tanggal 20 Januari kemaren ane order HP Pixcom Odissey di mataharimall.com. Order gak ada masalah dan ane liat seller langsung dari pixcom. pengiriman cepat karena tanggal 22 Januari unit sudah ane terima di rumah dengan selamat. Kelengkapan unit juga gak ada masalah. Tapi ketika hp mulai ane idupin koq touchscreen terasa berat gitu ya,,agak susah,,beda banget ama hp yang ane pake sekarang ini Evercr*ss..jadi layarnya dipake ngetik kadang bisa kadang perlu beberapa kali sentuh biar bisa.

Disini ane melakukan komplain ke mataharimall. Dari pihak mataharimall.com pun melakukan respon dan ane disuruh membuat video dari masalah ane. Ane kirim deh tuh video. Bisa agan liat disini

ama pihak mataharimall.com unit disuruh kirim balik untuk dilakukan QC. OK barang ane kirim dan ketika sampai oleh pihak mataharimall.com dinyatakan barang gpp dan video ane gak kebukti ketika mereka coba dan selanjutnya unit mereka kirim balik ke ane.

Kemaren unit sampai ke ane dan ane kira emang masalah uda beres dan responsif layar sudah teratasi. Tapi ketika ane coba ternyata masih tetep aja gan touchscreennya gak responsif. Kemaren malem sempet chat ke FB Pixcom tapi belum ada respon dari pihak pixcom.
[ASK] Layar Pixcom Odyssey kurang responsif

Nah pertanyaan ane buat agan yang saat ini pake HP Pixcom Odissey apakah memang layarnya seperti itu atau produk yang ane dapet ini produk defect?
1
2.9K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan