Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Tak Lagi Pasang Model tanpa busana, Begini Majalah Playboy Sekarang

(Ini cover edisi lama)

Buat penikmat majalah Playboy sejak lama kayaknya bakalan ngerasa kehilangan dengan edisi-edisi terbaru majalah ini di 2016 gan. Karena pada akhirnya majalah Playboy yang sudah identik dengan foto-foto tanpa busana itu mutusin buat nggak lagi masang foto perempuan tanpa busana. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Edisi Januari dan Februari mungkin masih ada. Tapi untuk edisi Maret nanti, Playboy nggak akan lagi majang foto perempuan tanpa busana di edisinya. Ada yang sedih gan? emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Walaupun nggak lagi masang model tanpa busana, tapi foto-foto yang dipajang di Playboy menurut pemimpin redaksinya sih bakalan tetap dan tidak menghilangkan esensi dari majalah ini.

Quote:

Untuk edisi Maret sebenarnya nggak kalah seksi sih. Cuma bedanya nggak telanjang aja. Yang dijadikan cover majalah sekarang Selebgram Sarah McDaniel. Sarah ini katanya terkenal banget di Instagram (tapi ane sih nggak follow gan, ane follow-nya SNSD). Di Instagram si Sarah ini sering majang pose-pose seksinya juga. Dan yang bikin dia unik, dua matanya punya warna yang beda-beda. emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)



Quote:

Terus kenapa akhirnya majalah yang isinya perempuan telanjang ini berubah drastis di 2016? Kalo kata pimpinan redaksinya sih ini sebagai strategi menghadapi persaingan.

Quote:

Dari 5,6 juta ke 800 ribu itu jauh banget! Udah kayak handphone 2nd tahun 2010. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

[URL="https://www.la-lights.com/news/ini-cover-edisi-perdana-majalah-playboy-tanpa-foto-tanpa busana.html"]Foto cover Playboy versi non-tanpa busana Sarah McDaniel bisa dilihat di sini gan.[/URL]

Tetep menggoda gak gan?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
9.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan